-->
Status Facebook Lucu Terbaru

10 Status Facebook Ucapan Kata Selamat Pagi Yang Sensasional

Kata Ucapan Selamat Pagi Untuk status facebook -  Pagi yang cerah dan penuh dengan suasana yang indah memang begitu ingin di rasakan oleh siapa saja. pagi yang indah seolah setiap pagi adalah permulaan yang baru. mengucapkan kata-kata selamat pagi untuk kawan-kawan semuanya selalu menyenangkan karena kita bisa membagikan perasaan kita pada teman di facebook atau mungkin untuk membagikan semangat pagi yang penuh dengan perasaan bahagia. Bagi sobat yang mungkin mencari inspirasi tentang kata-kata yang indah dan menawan ada baiknya sobat simak beberapa koleksi kata kata yang cocok untuk di ucapkan saat pagi hari. saat fajar mulai dan saat mentari terbit dengan cahaya nya yang memancar.  berikut adalah koleksi kata selamat pagi  yang sensasional dan penuh semangat yang bisa sobat tulis kembali di dinding facebook sobat. dan pastinya akan lebih sempurna dan manis lagi jika sobat tambahkan lagi kata-kata milik sobat.

status facebook ucapan kata selamat pagi
 Baca Juga : 101 Status Facebook Keren Dan Romatis Yang Pasti Bagus Untukmu

Koleksi ucapan kata selamat pagi untuk status facebook 

  1. Gelisah dimalam hari, kini terhapus oleh pagi. rasa resah di gelap malam tadi kini sirna oleh tetes embun pagi. semua berseri memandangku tersenyum menyambut pagi yang cerah ini.
  2. Mari kita berkemas memulai lembaran baru di pagi ini, mencoba memanjat lagi jalan terjal berliku. pecayalah kita akan sampai pada tujuan dan mimpi kita. dan pagi ini adalah sebuah awal baru dan semangat baru. 
  3. Seperti tetes embun yang membasahi bumi, seperti itulah sejuknya hati ini. mencoba tersenyum mencari arti tentang suara hati dan seperti aku mulai mengerti. selamat pagi.. 
  4. Selamat pagi kawan, selamat menjalani rutinitas untuk menggapai mimpi. semoga apa yang kau mimpikan akan terjadi. tersenyum dan bersemangatlah untuk hari ini dan hari-hari berikutnya.
  5. Termenung seorang diri.. di balik tirai jendela kamar ini. melihat langit dari dari celah kamar dan aku masih sembunyi. aku memandangi tanpa henti sampai waktu membuatku terlupa bahwa pagi ini begitu indah untuk ku nikmati.. 
  6. Seberkas cinta di balik masa lalu. kemaren telah tertinggal dan membekas rasa dalam jiwa. menemukan kembali cerita indah, lebih indah dari hari kemaren, lebih berwarna dari hari-hari yang lalu. dimulai dari pagi ini.. dan pagi ini adalah ceritaku dan cintamu.
  7. Lihatlah mentari mulai menyinari.. pandanglah langit yang menghapus bintang-bintang malam. betapa Maha Besar segala apa yang Kau lukiskan.. betapa engkau Maha Pencipta.. 
  8. Biarlah kurangkai 2 kata untukmu kawan.. semoga 2 kata ini selalu membekas dalam hatimu.. Selamat Pagi.. 
  9. Kawan, Selamat pagi, indahnya pagi ini semoga kau membuatmu seperti terlahir kembali pagi ini. penuh semangat dan penuh gairah untuk menjadi pemenang dalam kehidupanmu. 
  10. Secangkir kopi hangat akan mengantarkan rasa yang berbeda di pagi ini. mari kita sapa pagi ini dengan senyuman tenang dan penuh harapan. 
Terima kasih, saya harap status facebook ucapan selamat pagi di atas memberikan inspirasi. semoga pagi sobat semua menyenangkan.

You Might Also Like: