-->
Status Facebook Lucu Terbaru

101 Status Facebook Keren, Romantis, Bagus Dan Menginspirasi

101 Status facebook Keren, Romantis dan BagusAdalah facebook yang masih menjadi tempat sharing dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari remaja sampai dewasa. Mereka banyak menghsare status-status yang kadang terdengar Keren, kadang terdengar romantis, dan juga terkesan bagus untuk di baca dan semua status mereka begitu menginspirasi siapa saja yang kebetulan membacanya. Namun sayangnya tidak semua orang mampu membuat dan merangkai menjadi status yang menarik dan keren, mereka membutuhkan sedikit inspirasi untuk menggali kata kata yang ada dalam diri mereka.

Berbicara tentang inspirasi kata tentu bisa didapat darimana saja. Kata-kata status facebook bijak dan romantis di bawah ini adalah kata-kata yang mungkin bisa sobat jadikan sebagai status facebook keren atau mungkin juga akan menjadi kata kata staus fb yang romatis karena seperti yang sobat ketahui bahwa kata-kata mempunyai kekuatan sehingga akan akan berdampak posistif bagi siapa saja yang membacanya dan mudah-mudah kata kata yang bagus ini bisa menginspirasi sesuatu yang positif pada siapa saja yang membancanya.

Jika sobat masih bingung kata-kata apa yang harus sobat ekspresikan, sobat bisa mencoba mencari kata-kata di bawah ini bila saja ada salah satu dari 101 status facebook keren ini yang bisa mewakili perasaan sobat maka sobat bisa menggunakannya dengan bijak. semoga status facebook keren di bawah ini tergolong status yang unik menarik dan beda daripada yang lainnya.

Sebelum memulai membaca status di bawah ini ada baiknya sobat baca status lucu yang pernah saya share, atau status facebook motivasi yang mungkin ingin sobat baca setelah membaca artikel tentang status facebook ini. oke lanjut ke status keren nya berikut adalah koleksi kata kata status facebooknya.


101 Status Facebook Keren, Romantis, Bagus Dan Menginspirasi

Status Facebook Keren, Romantis Dan Bagus Yang menginspirasi

  1. Aku memang tidak bisa menyelesaikan semua persoalanmu namun aku berjanji aku tidak akan membiarkanmu sendirian menyelesaikan persoalan itu,
  2. Sahabat itu seperti pelangi karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai
  3. Pencapaian terbesar dalam hidupku adalah bahwa aku telah mencintaimu dan kau telah mencintaiku
  4. Kekuatan kadang tidak diukur dari bagaimana cara mempertahankannya tapi di ukur dari cara kerelaan melepaskannya
  5. Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi.
  6. Peduli dengan orang itu mudah, namun membuat orang peduli dengan mu itu sulit, maka jangan biarkan orang yang peduli denganmu itu pergi.
  7. Marilah kita berjalan bersama,  selalu bersama, tumbuh dan menjadi tua bersama-sama
  8. Engkau telah mengajariku bagaimana mencintaimu, namun tidak mengajariku bagaimana cara untuk berhenti mencintaimu.
  9. Meskipun kamu tidak memilih cinta tapi cinta akan tetap memilihmu
  10. Aku suka dengan mataku ketika kamu menatapnya, aku menyukai namaku ketika kamu menyebutnya, aku menyukai hatiku ketika kamu mencintainya, dan aku menyukai hidupku saat kamu ada di dalamnya.
  11. Jangan pernah bergantung pada orang lain sedikitpun, bahkan bayanganmupun meninggalkanmu saat kamu berada di dalam kegelapan.
  12. Katakanlah bahwa sesungguhnya tidak ada yang seperti "aku dan kamu"
  13. Dari semua huruf A sampai pada huruf Z yang paling aku sukai adalah I and U.
  14. Berjalan dalam kegelapan bersama seorang teman itu lebih baik daripada berjalan dalam terang namun sendirian.
  15. Mencari teman yang 98% keren, 99% manis,  80% tajir itu sulit, maka dari itu jangan sia-siakan aku.
  16. Jangan kehilangan harapan, karean ketika matahari tenggelam bintang-bintang akan datang bertebaran.
  17. Perasaan paling indah adalah ketika mendengar getaran hati orang lain karena keberadaanmu
  18. Anda tidak dapat memiliki hubungan tanpa perkelahian tetapi Anda dapat membuat hubungan Anda bernilai perjuangan.
  19. Aku terus memikirkanmu meskipun kamu berada di tempat yang jauh, meskipun jauh lihatlah, pelukan dan senyuman kini telah sampai padamu.
  20.  Aku akui aku tidak akan pernah bisa sempurna. akupun tidak selalu ada untukmu. dan aku tidak selalu bisa membuatmu tersenyum. tapi ada satu hal yang aku akui bahwa aku adalah orang yang selalu melakukan yang terbaik yang untukmu.
  21. Ketika orang bertanya apa yang ku lihat dalam dirimu, aku hanya bisa diam karena aku tidak ingin mereka juga tahu dan akhirnya ikut menyukaimu.
  22. Tempat yang paling indah adalah berada di dalam pikiran seseorang, sedang tempat yang paling nyaman adalah berada di hati seseorang.
  23. itu terlihat sangat indah ketika pasangan kekasih bertingkah seperti sahabat, dan sahabat betingkah seperti pasangan kekasih.
  24. Perasaan terindah adalah mengetahui bahwa keberadaan dan ketiadaanmun itu adalah sesuatu yang berarti bagi seseorang.
  25. Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya
  26. Biarkanlah hari demi hari menyembuhkanmu dengan sendirinya
  27. Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku bisa menjadi lebih baik, tapi aku tidak ingin lebih baik, aku hanya ingin kamu
  28. kamu terlalu indah untuk menjadi kesepian
  29. Hidup untuk mencintai dan mencintai untuk hidup
  30. Mari kita lemparkan koin jika muncul gambar kepada "aku milikmu" kalau muncul gambar ekor "kamu milikku.
  31. Kencan dengan gadis cantik itu berarti membuka pintu untuk dunia yang indah
  32. Segala sesuatu yang menyakimu sesungguhnya adalah membelajarimu
  33. Kadang orang yang tidak mau bicara dengan mu itu karena mereka menunggu kamu bicara pada mereka
  34. satu hal yang pasti, cinta akan terus membuat mu terus bergerak, disaat semua nya diam.
  35. perasaan yang paling indah adalah ketika ada seseorang yang peduli hanya padamu
  36. Ketika kamu menyesali hari kemaren itu berarti kamu kehilangan hari ini untuk bersyukur
  37. Kamu itu seperti sebuah kamus yang selalu menambahkan banyak arti dalam hidupku
  38. Melupakan sesuatu yang ingin kamu lupakan itu lebih sulit daripada melupakan sesuatu yang ingin kamu ingat.
  39. Ingat! orang yang bicara padamu tentang orang lain, berarti dia juga bicarapada orang lain tentang mu
  40. Yang sulit didapatkan akan selalu sulit dilepaskan
  41. Jangan pilih jalan pintas karena jalan yang yang panjang akan menunjukkanmu banyak pengalaman.
  42. kata-kata apapun tidak akan pernah bisa menyakitimu kecuali kata-kata keluar itu dari orang yang berarti buat mu.
  43. kadang kita dengan mudah memaafkan seseorang karena kita masih menginginkannya dalam hidupmu.
  44. Tertawa adalah jarak terdekat antara dua insan manusia
  45. Apa yang terjadi dalam kehidupan tidak akan pernah kau dapatkan di sekolah
  46. Jangan pernah kau salahkan harimu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan. Hari buruk memberikanmu pelajaran. Keduanya adalah essensi dalam hidup
  47. Balas dendam termanis adalah Pengampunan
  48. Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu melainkan karena siapa aku ketika bersamamu
  49. Kita sebenarnya tidak pernah dewasa kita hanya belajar untuk mahir berakting di depan publik
  50. Bukan lagu yang membuatmu menangis tapi orang di balik kenangan tersebutlah yang membuat anda 
  51. Carilah orang yang tak hanya mu hidup denganmu, tapi seseorang yang berani mengambil resiko untuk hidup mendampingimu.
  52. Kamu tidak akan sepenuhnya bisa melupakan pada seseorang yang telah memberimu "kupu-kupu"
  53. Tidak ada yang bisa merubah seseorang tapi seseorang bisa menjadi alasan seseorang untuk berubah
  54. 3 Cara untuk move on, CTRL + ALT + DEL Control hidupmu dan alternate solusi dan Delet semua kesedihanmu. 
  55. Jaga pikiranmu saat kamu sendirian dan jaga lidahmu saat di keramaian.
  56. Akuilah saat kamu salah, dan diamlah saat kamu benar
  57. Jika kamu bersahabat dengan orang yang tidak menjadikanmu lebih baik, itu berarti kamu salahmemilih teman
  58. Jangan biarkan masa lalu anda menghancurkan masa depan anda. masa lalu tidak dapat dirubah dan masa depan tidak pantas dapat hukuman karena masa lalu anda.
  59. Hidup selalu naik dan turun lalu kenapa khawatir jika anda turun karena anda pasti akan naik lagi
  60. Mutiara tidak terbaring saja di pinggir laut, jika menginginkannya maka menyelamlah.
  61. Orang hanya akan tahu pada apa yang telah kamu lakukan bukan pada apa yang telah kamu rencanakan
  62. Mimpiku tidak pernah menjadi kenyataan hingga saat aku berjumpa denganmu
  63. Lebih baik hidup satu tahun menjadi singa daripada seribu tahun menjadi keledai
  64. Aku bisa hidup tanpa teman-temanku, tanpa keluargku, tanpa siapapun tapi aku tidak bisa hidup tanpamu
  65. Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yg mati dalam sanubari sementara kita masih hidup
  66. Banyak orang yang memanggilmu dengan banyak nama namun hanya seorang saja yang terdengar spesial di telingamu.
  67. Kebenaran adalah bahwa sampai sekarang ini aku masing menunggu cintamu
  68. Semakin dalam kau mencintai seseorang semakin besar seseorang itu akan melukaimu
  69. aku sudah menghapus namamu di hanphoneku, meng"unfriend" namamu di pertemanan facebookku, membuang nomermu di hanphoneku, namun aku sedikitpun tidak bisa menghapus senyummu dalam ingatanku,, eror.
  70. Kedamaian dimulai dari sebuah senyuman
  71. Semua detak jantung dan aliran darahku berjalan normal hingga aku bertemu denganmu
  72. Dan kalaupun aku tahu apa itu cinta, itupun karena dirimu
  73. Mencintaimu seperti bernafas, lalu bagaimana aku bisa menghentikannya.
  74. Di tiap hari aku selalu bertanya pada diriku sendiri, bagaimana aku bisa mampu mencintaimu lebih dalam daripada selainmu, namun ketika ku tatap matamu aku mendapat jawaban atas semua pertanyaanku.
  75. Jangan bersama orang karena dia mudah di dapat, bersamalah seseorang karena cinta meskipun untuk bersama dia itu sulit.
  76. Dunia ini ada milyaran manusia, tapi dimataku dunia ini hanya ada kamu
  77. Jatuh cintalah ketika karena kamu sudah siap, bukan karena kamu kesepian
  78. Cinta seperti sebuah tali yang akan menghubungkan hati dan pikiran satu sama lain
  79. Ketika bersamamu aku seoalah baru saja keluar dari seminar motivasi terbesar sedunia
  80. Kamu tidak akan pernah gagal sampai kamu berhenti mencoba
  81. Kenapa kita jatuh, itu karena kita akan bangkit
  82. Permulaan selalu sulit
  83. Kesuksesan tidak selalu membutuhkan alasan
  84. Cinta kadang bisa berarti membebaskan ia pergi kemana dia suka
  85. Cinta seperti angin, tak terlihat namun bisa di rasakan
  86. Bahasa yang paling indah adalah Senyuman
  87. tidak sulit menemukan orang yang berkata "i love you" padamu, yang sulit adalah menemukan bahwa kata "i love you" itu sangat berarti bagimu.
  88. Kata "aku cinta kamu" sama sekali tidak akan mampu mengambarkan perasaanku padamu
  89. Orang tidak takut mengatakan "aku mencintaimu" yang mereka takutkan adalah mendengar jawaban itu
  90. Kadang mengatakan cinta itu sangat sulit karena kita takut akan kehilangan dia
  91. Pasrah bukanlah sebuah tanda kelemahan
  92. Untuk menguji teman sejati adalah apakah dia akan datang ketika kamu sedang dalam musibah
  93. Untuk melihat isi hatinya bisa dilihat dari apa yang dikatakannya
  94. Bahagia adalah mereka yang meski kebutuhan hidupnya sering tidak berkecukupan. Namun mereka tak pernah lupa untuk memanjatkan syukur.
  95. Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti hati dan perasaan wanita
  96. Hidupku memang tidak di mulai denganmu namun aku berharap hidupku akan berakhir bersamamu
  97. Cinta tidak bisa di jelaskan dan tak bisa di pelajari, cinta hany bisa di rasakan di cinta adalah bahasa hati
  98. sukses adalah mengetahui apa yang tidak orang lain ketahui
  99. Aku selalu meminjam bayang-bayangmu untuk mengusir kesepianku
  100. Jangan jadikan hari burukmu seolah hidup
  101. Kesengsaraan itu seperti buah, Tuhan tidak akan meletakkannya di dicabang yang rapuh.
Semoga Koleksi status facebook  bagus dan Mungkin juga Romatis.  bisa memberikan manfaat untuk sobat semua. terima kasih dan selamat membaca. jangan lupa untuk membaca trik facebook yaitu cara mengganti tema facebook jika sobat bosan dengan tmpilan facebook. disana ada berbagai macam ratusan tema khsusus untuk facebook.

You Might Also Like: