-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mengetahui Teman Yang Berpura-pura Offline Di Facebook

Cara Mengetahui Teman yang Online Dan Yang Berpura-pura OfflineDi Facebook - hallo apa kabar sobat semua, kembali dengan trik facebook yang tidak ada matinya. kali ini saya akan membahas tentang aplikasi facebook yang digunakan untuk mengetahui siapa saja yang online di facebook meskipun teman tersebut mematikan indikator online mereka.  seperti yang sobat ketahui bahwa facebook ada layanan chatting yang cukup familiar yang dipergunakan untuk berkomunikasi antar teman di facebook untuk chatting biasanya sobat mengetahuinya lewat indikator yang berada di sidebar sebelah kanan. sobat bisa tahu kalau teman sobat  sedang online atau sedang offline dengan melihat tombol menyala hijau atau kalau dia sedang offline tombol itu tampak mati. dan tentu saja indikaor tersebut tidak sepenuhnya benar karena ada juga teman-teman sengaja mematikan indikator obrolan di facebook dengan berbagai alasan tentunya. jika sobat bermaksud mencari tahu tentang kebenaran indikator tersebut sobat bisa langsung praktekkan trik berikut ini. sangat mudah dan semuanya pasti bisa. bukti in yuk..

Cara mengetahui siapa saja yang berpura-pura offline di facebook

 

1. Sobat masuk ke facebook. atau bagi sobat yang belum mempunyai akun facebook bisa daftar facebook dulu. selanjutnya silahkan ikuti langkah berikut ini.
2. Silahkan sobat kunjungi link ini untuk menuju ke aplikasi facebook. lalu setelah ada jendela konfirmasi sobat pilih saja oke

Cara Mengetahui Yang Online di facebook

3. Disini sobat akan melihat banyak nya yang online. sobat bisa membandingkan dengan jumlah teman facebook yang online di sebelah kanan sobat bisa cari tahu sendiri siapa yang berpura-pura offline disana,

Cara Mengetahui Yang berpura-pura offline di facebook
Berikut tadi yang bisa sobat lihat artikel simple dari saya tentang mencari tahu siapa yang offline padahal sedang online di facebook. terima kasih selamat mencoba semoga berhasil.

You Might Also Like: