-->
Status Facebook Lucu Terbaru

12 Status Facebook Kata Ucapan Terindah Selamat Idul Fitri Juni 2018

Status facebook Kata Ucapan Terindah Selamat Idul Fitri Juni 2018 -  Wajib bagi kita untuk mensyukuri atas segala nikmat yang telah di anugrahkan kepada kita dimana dengan izinNya kita masih bisa merayakan idul fitri nyang begitu indah ini. Kita masih mendengar alunan takbir menyeru-nyeru di segala penjuru.

Dan berkat rahmat Allah S.W.T lah kita mampu melaksanakan puasa hingga sampai detik yang terakhir. Dengan hari yang fitrah ini semoga kita bisa kembali fitrah dan semakin bertambah takwa kepada Allah S.W.T Tuhan semesta alam. Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar.. takbir menggema di seluruh penjuru semesta.. Ya Allah.. Ya Allah syukur kepadaMu atas iman yang masih melekat dalam jiwaku.

status fb selamat lebaran terbaru 2018



Baca juga :  132 Kata-kata Motivasi Untuk Update Status Facebook
Rangkaian kata demi kata kalimat demi kalimat yang tersusun indah nan rapi semoga bisa memberikan inspirasi untuk sobat semua. Sobat bisa membagikan kepada saudara sobat, teman-teman sobat, kerabat sobat, keluarga sobat, dan mereka semuanya yang sobat cintai entah itu jauh ataupun yang dekat dengan sobat. agar tali silaturahmi terus lekat hingga sampai nanti amin.. 
 
Dengan berbagai cara kita rayakan di hari kemenangan ini seperti dengan takbir keliling, berkunjung ke rumah-rumah saudara ataupun tentangga, syukuran dan lain sebagainya semua adalah bentuk dari rasa bersyukur kepada sang Tuhan.

Bagi sobat yang ingin sebuah inspirasi berikut adalah sebuah kata-kata yang terangkai menjadi sebuah ucapan selamat idul fitri / lebaran semoga bisa menginspirasi. bagi sobat yang mungkin ingin mengucapkan ke teman-teman sosmed sobat bisa membuat status facebook dengan kata selamat idul firi seperti 12 rangkaian kata ucapan selamat idul fittri / ucapan selamat lebaran di bawah ini.
status facebook Ucapan selamat idul fitri 2018


lihat juga : 101 Status Facebook Keren, Romantis, Bagus Dan Menginspirasi

Status facebook / fb Kata Ucapan Terindah Selamat Idul Fitri Juli 2018



  1. Lantunan takbir menggema.. doa-doa menghias semesta raya.. semua bertakbir mengagungkan nama Allah yang maha besar.. dihari yang fitri ini saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin..

  2. Kami sekeluarga ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.. semoga kita meraih kemenangan jiwa dan hati.. amiin..

  3. Jika tubuh ini pernah bergerak menyakitkan dirimu.. jika mulut ini pernah bersuara menyakitkan hatimu.. jika pikiran ini pernah memikirkan sesuatu yang tak kau senangi.. maka di hari yang indah ini ijinkanlah dengan sepenuh hatiku untuk memohon maaf sebesar-besarnya.. minal aidin walfaidin.. mohon maaf lahir dan batin.. 

  4. Manusia tempat salah dan lupa.. jika dalam perkataan ku perbuatanku pernah menyakitkan hatimu.. maafkanlah semuanya.. mohon maaf lahir dan batin minal aidin walfaidin.. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin..

  5. Hari indah nan suci.. cerah secerah langit tinggi.. hari raya idul fitri yang dinanti akhirnya telah menghampiri.. Minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin.. 

  6. Allahuakbar..Allahuakbar.. Allahuakbar Walillahilhamd.. semua bertakbir mengagungkan nama Mu dalam gema takbir yang menyeru memanggil-manggil namaMU ya Allah... di hari yang fitrah nan indah.. ku ucapkan selamat hari raya idul fitri.minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin..

  7. Manusia tak ada yang sempurna, penuh salah dan khilaf.. jika kata-kata pernah melukai hati.. jika perbuatan pernah menggoreskan luka.. sudilah kiranya untuk memaafkan semua kesalahan dan kehilafan.. minal aidin walfaidin.. mohon maaf lahir dan batin..

  8. Ucapan terbaik saat idul fitri ini adalah Dzikrullah.. sedangkan ucapan yang manis adalah "selamat idul fitri minal aidin walfaidin" mohon maaf lahir dan batin..

  9.  Di hari yang fitri ini biarkanlah kita tetap bersambung kasih.. dan cinta.. biarkanlah hari ini adalah hari dimana semua kesalahan dan kehilafan antara kita lebur dan menghilang.. di hari nan fitri ini ku ucapkan untuk mu sebuah kalimat yang indah "selamat idul fitri" mohon maaf lahir dan batin..

  10. Mungkin hanya kata-kata ini sebagai ganti diri ini.. kala tangan tak mampu berjabat.. dan suara tak mampu terdengar disana.. cukuplah kata-kata ini kukirim sebagai pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin .. Met Idul Fitri.. selamat lebaran.. 2018.

  11. Jika ada status facebook yang pernah kalian baca di linimasaku melukai hatimu.. Maka di hari yang fitri ini kiranya kalian semua mau memaafkan semua kesalahan dan khilaf ku.. tiada maksud hati untuk melukai siapapun juga.. Selamat hari raya idul fitri 1439 H Minal aidin walfaidzin .. Mohon maaf lahir batin 

  12. Merdunya alunan takbir menggema di segala penjuru.. syahdunya suara tasbih menghiasi jiwa manusia yang beriman dan bertakwa.. wahai teman dan sahabat mari kita buka lembar baru.. dengan jiwa dan hati yang bersih dan suci.. Selamat hari raya idul fitri 1439 H  minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin..
Terima kasih dan selamat idul fitri bagi semua pembaca blog ini.. sampai jumpa lagi..

You Might Also Like:

Newest Post