Daftar Isi

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- blogfacebookbaru bawah judul mripit --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:300px;height:600px" data-ad-client="ca-pub-1901784555403281" data-ad-slot="1360992650"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

51 Kumpulan Status Facebook Galau Sedih Jadi Korban Cinta

51 Status Facebook Galau Sedih Jadi Korban Cinta - Kadang Orang Galau itu terlihat lucu, dan  Siapapun pernah merasakan yang namanya galau entah itu galau tingkat standar sampai galau tingkat akut. antara galau yang biasa dengan galau yang luar biasa keduanya sama-sama membutuhkan obat yang segera karena kalau tidak segera di obati maka akan berdampak buruk pada dirinya sendiri ataupun bagi orang-orang disekitarnya sebenarnya sangat mudah menemukan orang-orang seperti mereka ciri-cirinya yang paling khas dan yang paling banyak adalah mukanya sering cemberut dan mengkerut, tatapan matanya  kosong plong kayak isi kentongan , jalannya gontai mirip robot, senyumnya berat seberat 1 ton,  dan kemudian jika mereka membuat status kira-kira statusnya akan berbunyi seperti berikut ini. harap maklum.. karena mereka hanya lah korban cinta semata, namun jika ingin membuat status yang galau bisa coba  mencari inspirasinya di sini

Status Facebook Galau

Koleksi Status Facebook Dari Orang Lagi GALAU 

  1. Telah ku lakukan segalanya untukmu, aku bertahan denganmu sampai pada titik diamana aku tidak mampu menghadapinya, ternyata  yang kudapakan adalah "aku melihat mu bersamanya".. pedih hatiku
  2. Sebuah Kenangan yang paling Perih dalam hidupku.. Kau lepaskan aku dan Aku hanya melihatmu pergi menjauh.. 
  3. Betapa Sakitnya hati ini jika yang menyakiti kita adalah seseorang yang selalu berjanji bahwa dia tidak akan melakukannya
  4. Kenapa Aku memilih diam disaat kepedihan ini meracuniku, aku tetap diam meski rasa sakit ini menyayat hatiku, itu karena taka da satu orangpun yang mengerti jika aku katakan.
  5. Airmata adalah bahasa hati yang tidak akan mampu di ungkapkan
  6. Lebih Baik sendiri dari pada bersama tapi saling menyakiti
  7. Saat bahagia aku bisa menikmati alunan lagu,  ketika sedih aku bisa memahami makna lirik lagu.
  8. Aku sudah tidak percaya lagi dengan cinta... Karena Cinta telah memaksaku mengakuinya.
  9. Aku Galau dan aku lagi Kacau, Makan Cincau, bikin suara ku Parau, sasah bawaannya pengen meracau.. 
  10. Aku sama sekali tidak mengeri dengan yang namanya cinta, yang ku tahu cinta hanya indah di awalnya
  11. Ini adalah Kehampaan Namun kurasakan begitu Berat
  12. Kadang Sendirian itu lebih baik karena tidak akan ada yang bisa menyakitiku..
  13. Bisakah kau lihat.. Bahwa aku mengakhiri ini semua sendirian.. 
  14. Ketika jatuh.. ketika aku masih mengharapmu dan aku hanya tak bisa menghentikan airmataku jatuh..
  15. Aku merasakan begitu jauh pada seseorang yang seharusnya bisa ku peluk
  16. Kesedihanku selama ini hanya berbuahkan Air Mata..
  17. Oh.. Cinta kapankah aku akan bahagia dan kapankah aku berhenti merana.. STOP.. dihatiku
  18. Aku tak kan sanggup hidup tanpamu... aku merana aoh karena dia, aku sengsara karena cinta, aku tak layak hidup bahagia.. aku hanya manusia isanya yang tak bisa berbuat apa-apa.. cinta membuatku putus asa.. mengapa.. mengapa.. mengapa.. MENGAPAAAA.. 
  19. Lagi Dengerin lagu "Hidup untukmu mati tanpamu", Pupus, Kenangan terindah, biar tambah doble galaunya. 
  20. Semoga kau bahagia bersamanya.. biarkan aku disini merana selamanya.. 
  21. Oh Ku pikir aku adalah orang yang berarti.. ternyata aku bukanlah orang yang berarti bagimu,
  22. Aku selalu berpikir bagaimana caranya aku bisa membakar semua kenangan kita di dalam pikiranku
  23. Pekerjan terindah dalam hidupku adalah menjadi pengagum rahasiamu
  24. Coba tambahkan lagi kepedihan ini aku masih bisa membawanya.. mungkin sampai mati. 
  25. Ini memang sudah takdir kita berpisah dan ini adalah jalan terbaik meski menyakitkan hati kita berdua
  26. Galau adalah salah satu proses hidup untuk menjadi lebih kuat dan dewasa
  27. Saat aku memilikimu dan itu sudah cukup bagiku.. saat itu kamu hilang entah kemana
  28. Aku tak perdaya karena cinta
  29. Jika selama yang ku lakukan untukmu masih tak cukup bagimu, mungkin lebih baik aku pergi darimu dan aku tak akan kembali lagi padamu
  30. Galau ini mungkin tidak akan pernah berakhir.. 
  31. Hanya senyummu yang mampu menyembuhkan ku, tapi kau memilih untuk pergi
  32. Setelah kau pergi... Kau Gelapkan hati, pikiran, akal, nurani, dan hidup ku.. tak ada yang tersisa.. 
  33. Bertahun membangun cinta hanya berbuahkan luka dan duka..
  34. kau goreskan luka terperih.. kau bekukan hatiku..  dan sesakkan nafasku, hatiku hancur, jiwaku remuk, inikah balasan mu padaku
  35. Aku muak menjalani hal terburuk.
    Aku muak disakiti.
    Aku muak untuk menangis.
    Aku muak membenci semuanya.
    Aku muak berpura-pura tersenyum.
    Aku muak melewati ini
    Aku muak .. membenci.
    tapi mengapa semuanya selalu terjadi padaku
  36. Kau adalah orang terbaik dalam hidupku yang pernah menyakitiku
  37. Sisa cinta kini telah runtuh.. terbawa angin nan jauh, terbang  entah kemana.. lenyap tak berbekas.. hancur berkeping-keping..
  38. Perpisahan dalam cinta adalah hal yang biasa, tapi mengapa selalu ku tak pernah mengerti tentang itu.
  39. Kau bilang kau mencintaiku tapi apa yang telah kau perbuat padaku..Kau melukaiku sedemikian dalam dan membuatku menangis, teganya dirimu, 
  40. Cinta tak hanya cerita namun cinta selalu menghiasi dunia, memberikan warna, melukis cahaya dan memberikan makna namun aku tak pernah bisa melihatnya
  41. Demam cinta dibarengi dengan putus cinta
  42. Dulu kau menyebut cinta mu adalah janji namun kini aku menyebutnya cintamu dengan dusta
  43. Cintaku semakin besar.. namun lukaku semakin  dalam, kau tahu aku mencintaimu tapi kenapa kau menyakitiku
  44. Mengapa sejak kau meninggalkan aku aku mudah sekali menangis.. telah ku coba menahan airmataku, tapi aku tak pernah bisa
  45. Jika melukaiku membuat hatimu bahagia maka kurelakan semua itu demi kamu
  46. Ternyata cinta itu tidak bisa dipaksa dan tidak bisa di minta-minta
  47. Pada kenyataannya hanya aku yang bisa melihat kesediahanku..
  48. Kutundukkan kepalaku,dan kukatakan kau menang.... dan aku kalah.. hiduplah dengan bahagia bersamamnya. cinta memang kadang menyakitkan
  49. Aku terluka dan aku belum siap merasakan semua ini
  50. Ku terluka dan kau bahagia, ku bersedih dan kau tersenyum, ku merana dan kau tertawa, inilah nasip cintaku. bahagiamu adalah dukaku
  51. Perasaanku tak mampu ku hanya terungkap air mata yang tertumpah, meskipun itu belum pernah cukup bagiku
Semoga yang galau atau pembaca status galau sedikit terhibur,tak ada yang paling ampuh dari obat galau di dunia ini selain WAKTU. maka biarkan saja dan nikmati saja dan biarkan itu semua berlalu dengan sendirinya. jangan lupa baca status keren lainnya di blog ini.

25 Koleksi Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Di Facebook

25 Koleksi Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat / teman Di Facebook - Kado di ulang tahun memang spesial dan meriahnya ulang tahun itu juga yang di harapkan namun ada yang lebih spesial lagi dan lebih ditunggu-tunggu yaitu kata ucapan dari seseorang sahabat terdekat / kekasih. maka dari itu sangat disayangkan jika sobat melewatkan begitu saja tanpa mengatakan apa-apa kepadanya. selain bisa dikatakan lewat dinding facebook ada baiknya jika sobat juga datang ke acara ulang tahun teman sobat jika dia mengadakan acara ulang tahun. tahukah sobat.. bagi seorang sahabat kata-kata yang biasa-biasa saja akan menjadi spesial dan terindah. apalagi jika dikatakan bertepatan dengan hari yang penting bagi mereka tentu akan berkesan mendalam.  Yang punya teman dan sedang merayakan ulang tahun pastinya mereka ingin di sambut dan di beri ucapan selamat, dan orang yang paling dinantikan adalah seorang yang terdekat bisa jadi itu sahabat, kekasih, ataupun keluarga,  saya yakin setiap orang punya imajenasi yang berbeda-beda namun tak ada salahnya jika sobat membaca beberapa kumpulan kata ulang tahun yang saya tuliskan disini siapa tahu tulisan ini akan membuat kata-kata sobat semakin berkesan dan penuh makna.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah

  1. Ini adalah hari yang bersejarah bagimu, juga bagiku karna kita adalah seorang sahabat, di hari ulang tahun ini tiba saatnya untuk untuk memulai sesuatu yang baru. Bergeraklah dan  maju dengan keberanianmu lebih dari hari-hari yang lalu dengan semangat dan kepercayaan diri yang baru karna kau berhak mendapatkan yang lebih baik dari tahun yang lalu.
  2. Menghitung Usia bukanlah pada kerutan di dahi, Bukan pula berapa banyak cerita yang telah kau miliki namun menghitung usia adalah menghitung seberapa banyak kesalahan yang telah kau perbaiki, dan seberapa banyak tanggup jawab yang telah di penuhi emoga hari ini adalah hari dimana kamu semakin dewasa dan semakin sukses, Selamat ulang tahun, kawan.
  3. Hari ini adalah hari yang teramat indah untuk melupakan masa lalu yang kelam, dan hari yang penuh warna untuk berharap pada masa depan yang lebih cerah, selamat Ulang tahun sahabat..
  4. Di hari ulang tahun mu ini saya berharap padamu untuk jangan berhenti berharap, karena kesuksesan akan selalu berpihak padamu. 
  5. Keuntungan dalam hidup adalah  melihat bahwa ada banyak yang telah mencintai kamu. salah satunya adalah aku, met ultah ya..
  6. Hanya satu kaimat saja mana mungkin cukup untuk menggambarkan perasaan bahagiaku karena seorang sahabat kuberbahhagia di hari yang bahagia ini, namun satu kalimat ini lahir dari rasa bahagia dan ingin katakan dari hati ku yang terdalam semoga kamu juga selalu bahagia sepeti yang saya rasakan saat ini. 
  7. Bodoh rasanya jika aku bertanya "apakah kamu bahagia" saat aku melihat senyuman kamu yang menawan dan mengembang di depan mataku,  satu-satunya kata yang ingin ku katakan  saat ini hanyalah "semoga kau selalu bahagia di hari ulang tahunmu" happy birthday
  8. Warna warni hidup ini menjadi lebih berwarna melihat tawa riangmu, dan dihari ini semoga semakin mendewasakan mu. 
  9. Waktu demi waktu telah usai, cerita demi ceita telah terjalani, dulu dan masa lalu telah banyak menggoreskan sesuatu tentangmu, sesuatu yang tak mungkin bisa ku hapus dalam benakku, hari ini datang dan tak sanggup ku tahan, aku hanya ingin tentang kita, meskipun dalam sebuah cerita. selamat berlabuh kawan di umurmu yang baru.
  10. Mempunyai teman sejati itu lebih berharga daripada mempunyai berlian, dan teman sejati pantas mendapatkan kata-seindah berlian.. Selamat ulang tahun dan panjang umur.
  11. kau terlihat cerah hari ini, ada apa gerangan... setelah ku pikir.. ternyata hari ini adalah hari yang penuh sejarah bagimu. semoga di hari-hari berikutnya kau tampak seperti di hari-hari ini penuh bahagia dan semangat, selamat ulang tahun ya..
  12. hari ini adalah hari yang penting bagimu.. andai ku bisa meliburkan hari ini sebagai hari libur nasional agar semua orang tahu bahwa hari ini adalah hari yang  bersejarah tentangmu.
  13. Aku sangat beruntung karena pernah menyentuh dan masuk ke kehidupanmu, kamu selalu terlihat berseri-seri penuh kegembiraan dan selalu menawan. di hari ini ingin ku masuk lebih dalam lagi besama mu di cerita mu di hari mu yang baru. 
  14. "Happy birthday" kepada orang yang paling berarti sedunia. Saya berharap semoga ulang tahun ini harapamu menjadi kenyataan.
  15. memiliki teman seperti kamu adalah terbaik bagi kehidupanku , hanya itu bisa bisa ku katakan pada mu, 
  16. Persahabatan bukan tertulis di atas  kertas, karena kertas dapat robek. persahabatan bukan terukir di atas batu, karena batu itu dapat hancur. Tetapi persahabatan itu tertulis dan terukir di hati, dan akan tetap disana selamarnya. Selamat ulang tahun sahabat !
  17. Jika aku cari aarti persahabatan sejati di kamus hati maka satu-satunya gambar yang muncul adalah gambarmu. maka ingin sekali aku menjadi orang pertama yang mengatakan selamat ulang tahun untukmu.  
  18. Teman sesungguhnya adalah teman yang mampu memahami masa lalu mu, percaya pada masa depan mu dan menerima kamu apa adanya , bahkan... jika kamu menjadi tua! 
  19. Hallo kawan, selamat ulang tahun ya, terasa bosan disini kalau tidak ada kamu, beri senyum padaku agar kehambaran ini sedikit hilang dari hidupku, ku tahu hanya kamu yang bisa.. karna kau adalah teman baikku.
  20. Hari ini adalah hari terbaik untuk mengatakan bahwa"selamat ulang tahun" namun di hari hari berkutnya adalah hari terbaik untuk mengatakan "aku dan kamu adalah sahabat selamanya"
  21.  Selamat ulang tahun semoga candamu selalu mengisi hari-harimua, dan tawamu selalu menghiasi warna pelangi di hidupmu. salam bahagia
  22. Hari ini adalah sebagai bukti bahwa umur telah berkurang, namun persahabatan akan tetap ada untuk selamanya
  23. Persahabatan adalah sebuah karunia, dan aku bahagia menjadi orang pertama mengatakan selamat di hari ulang tahunmu, 
  24.  Hari yang terindah, ucapan teridah, senyum terindah, semua telah kau miliki, semoga kaupun juga mendapatkan harapan yang terindah dalam hidup mu. 
  25. mengenang masa lalu dan melupakan masa lalu ada bagian dari hidup, aku berharap masih ada aku di dalam sana, kita pernah melukis cerita dan bersama semua waktu itu telah menjadi bagian dari hidupku dan menjadi masa lalu, masih ada banyak waktu untuk saling menyapa dan bercanda. dan kuharap kau bahagia hari ini karna ini adalah hari yang bersejarah bagimu. 
Semoga kata-kata ulang tahun teman di facebook tadi bisa membantu sobat dalam mencari sebuah inspirasi. jika sobat juga ingin membaca artikel tentang kata-kata keren dan romatis masih bisa sobat baca atau silahkan klik disini atau klik disini untuk melihat lihat kata yang keren dan inspiratif. terima kasih dan semoga bahagia.

42 Koleksi Status Facebook Lucu Yang Bikin Cengengesan

42 Koleksi Status Facebook Lucu Yang Buat Kamu Cengengesan - Sekarang ini meskipun lagi marak-maraknya musim galau bukan berati kita tidak bisa senyum karena kegalauan itu siapa tahu dengan membaca status facebook yang lucu ini bisa menghibur hati dan akhirnya bisa sembuh dari galau yang sudah akut.. he..he.. konon katanya galau itu penyakit yang selalu menyerang kaum remaja dimana penyakit ini adalah penyakit yang menyerang hingga orang tersebut tidak bisa tersenyum apalagi tertawa. semoga itu adalah mitos dan semoga kata-kata yang mungkin lucu ini bisa menyembuhkan kegalauan dalam sekejap dan langsung bisa bikin sobat cengengesan..he..he.. kata-kata lucu ini saya koleksi dari facebook yang mungkin sobat pernah mendengar sebelum nya namun siapa tahu ada yang masih  unyu-unyu dan belum pernah mendengar status facebook yang saya share ini. kira-kira apa saja status facebooknya, berikut adalah

Koleksi Status Facebook Lucu

Koleksi Status Facebook Lucu Yang Mungkin Bisa Bikin Senyam senyum  

  1. Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki Tetapi cinta untuk kamu rasakan
    Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
    Itu bukan lah cinta
    Melainkan
    Kesemutan hehe
  2. Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
    Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
    Kalo yang cakep yang Buat status ini, sedangkan yang jelek yang lagi baca status ini
    Kita harus besyukur menerimanya
  3. Sudah sejak lama aku memperhatikanmu..
    Mencuri pandang hanya untuk melihatmu..
    Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu..
    Agar kau mengerti ada laler di hidungmu... bolehkah ku Tampar.. PLAKKK...
  4. Kuterpana menatap matamu..
    Jantungku berdegup keras....
    Napasku pun terhenti..
    Benarkah smua yg kurasakan ini?
    Kuberanikan diri bertanya padamu..
    "Kamu blum mandi berapa Hari?" Bauu bingiiitt..
  5.  Hari ini aku kangen banget sama kamu..
    Aku sangat merindukanmu..
    Aku ingin kamu kerumahku..
    PLEASE balik sama aku..
    Karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU
  6. Cinta itu ibarat Pasir....
    Di genggam terlalu erat dia akan lepas...
    Jika di genggam terlalu longgar dia pun akan lepas... maka solusinya adalah .. di SEMEN aja.
  7.  kawan,, aku pamit yahhh...
    kemaren aku baru cek up ke dokter..
    dan hasilnya sangat mengejutkan dan tidak pernah aku sangka sebelumnya...
    oleh dokter aku di vonis kena penyakit "dashing"
    semacam penyakit makin cakep dan keren gitu,, g menular se... tapi g bisa di sembuhkan....
  8. JIKA BOBO.?DREAM OF ME..
    JIKA SEDIH..?REMEMBER ME.!
    JIKA LG BT.?CALL ME.!
    JIKA BHAGIA.?SMILE FOR ME?
    JIKA LAPAR?REBUS AJA SUPERMIE.
  9. SAAT ITU...
    SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...
    KITA DUDUK BERSEBRANGAN...
    KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN...
    "MINTA SDEKAHNYA BANG" LUM MAKAN
  10. Maen raket sambil di dalam bus.
    ada monyet lagi baca status.
    ada copet jalan lurus.
    eh, si monyet baca terus.
    ada copet makan tape.
    eh, si monyet mainan HP.
  11. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
    Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
  12. IF u need ADVICE, message me.
    If u need FRIEND, call me.
    If u need HELP, e-mail me.
    If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
  13. Orang Kalau Kentut

    Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
    bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
    Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
  14. Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
    Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
    Karena ...
    Kebetulan ...
    .Aku Jual Hansaplast sekardus !
  15. Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
    Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
    Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
  16. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
    When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
    But when i see u, i remember "PANADOL"
  17. Sifat cowok :
    1. Kreatif
    2. Ambisius
    3. Modern
    4. Pesimis
    5. Radikal
    6. Eksotik
    7. Tangguh
    Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
  18. Berita hari ini:
    Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
    Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut
  19. Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
  20. TEST MATA:

    $

    dolar. . . .

    ¥

    Yen. . . .

    £

    Euro. . . .

    Rp.

    Rupiah. . . .

    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
  21. "Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
  22. Cara Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan "Daun Muda".
    4. Punya "Istri Muda".

  23. Mau tahu alasan aku buat status untuk kamu...??

    4% mw tw kabar

    3% perhatian

    2% kangen

    1% peduli

    90% sayang

    iya,sayang banget!!!

    sayang banget kalo facebook gratis ga dimanfaatin!!!

    hehehe...
  24. Pagi ini..
    Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

    Siang ini..
    Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

    Malam ini..
    Aku tak bisa tidur karna...

    LAPPAARRR!!!
  25. .+""+..--.
    ( |==O==,===:::
    '+..+"'--''

    Q m├Žnkn gitar utk mu,
    Q nyanyikan lagu..!!
    Nina bo2k oh Nina bo2k..
    kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

    Good Night, met bo2k ya...
  26. cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
  27. ..--""""""""""""""""|
    /__ Cowok Keren. |
    '-o-""""""""o""o"""

    dren.. dren.. dren..
    tiiid.. tiiid.. tiiid...
    Awas... Cowok Keren mau liwat!

  28. Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
  29. Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

    Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

    Aku Katakan Sekarang kalo aku cuma ingin bilang kalau aku lah yang tadi gembesin ban kamu waktu kamu pulang sekolah ..!!!
  30. Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

    Sapiku ada lima
    rupa-rupa warnanya
    hitam putih kelabu
    yang dua enggak tau

    Sapiku hilang empat..aw..
    hatiku sangat kacau
    sapiku tinggal satu
    mukanya kayak kamu
  31. Pohon Pisang,Pohon Palem
    Tadi siang,sekarang malem
    Pohon palem di seruduk kebo
    Met malam, kebo...
  32. cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.
    "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
  33. Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
    3210 + 5000 = 8210
  34. Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
  35. dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
    dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
    pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
  36. Jatuh cinta berjuta rasanya ...
    Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

    SAAAKIIIIT!
  37. Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
    Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
  38. Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

    seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

    "Saya lihat, Pak."

    "Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

    "Saya tidak melihat Bapak." :D
  39. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
  40. Cara Ngerayu Cewek
    cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
    Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
    cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

    cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
    Cewe: Loh?? kenapa??
    Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
    Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

    Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
    Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
    cewe: ada palu mau?…

    Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
    Cewe: “Kenapa?”
    Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
  41. tau ga ?
    dirimu seKOKOH candi borobudur
    kasihmu seHANGAT gurun sahara
    cintamu sePANJANG tembok cina
    tapi sayang..
    otakmu seMIRING menara pisa...
  42. Seorang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 6 tahun,
    “Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
    Sang anak menjawab dengan tegas, “Aku mau jadi polwan bu.”
    Tidak kalah tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
    Si anak bingung lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
    Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”
    Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
    Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Joko!!”
Semoga Koleksi Status Facebook Lucu yang saya share di atas bisa bermanfaat, terima kasih dan mohon pamit dulu, besok sambung lagi dengan status facebook yang lebih seru lagi.

Status Facebook Kata Bijak Tapi Lucu dan nggak Mutu

Status Facebook Kata Bijak Tapi Lucu dan nggak Mutu - Namanya kata-bijak tentu tentu baik untuk sobat tiru dan dicontoh namun beda halnya dengan kata-kata bijak yang saya share disini yang semua nggak pantas jika di tiru, kata-kata ini   hanyalah untuk hiburan alias untuk lucu-lucuan semata tak ada maksud lain tapi jika sobat masih memaksa untuk meniru maka resiko ditanggung penumpang..he..he.., hanya sekedar informasi bagi sobat bahwa kata-kata bijak ini di adopsi dari kata-kata bijak yang sudah popular dan mungkin di antara sobat pernah mendengar versi aslinya. sebaiknya yang sobat tiru yang aslinya saja ya. jangan yang saya share di bawah ini... he..he.. tapi kalau ketawa boleh boleh saja. hmm.. : )
status lucu facebook bijak nggak mutu

Kumpulan Kata-kata bijak Lucu plesetan

  1. Ingat.. seberat apapun pekerjaan anda, jauh akan terasa ringan, jika anda tidak mengerjakannya.
  2. untuk menjadi sukses, cukup mencontoh perbuatan orang sukses. kalau perlu copy dan paste biar cepet.
  3. kesuksesan sejati adalah kesuksesan yang bisa mensukseskan orang lain untuk tidak sukses
  4. Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.
  5. Kesuksesan itu berawal dari mimpi, mimpi itu datang saat anda tidur, jadi kalau mau sukses, tidur aja terus .
  6. Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.
  7. Gantungkanlah sandal nenekmu setinggi langit..
  8. Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.
  9. Uang bukan segalanya, karena sekarang jamannya Master Card, Visa dan ATM.
  10. Cinta selalu datang tanpa permisi, maka yang anda lakukan adalah usir saja dia karena datang tanpa permisi itu nggak sopan.
  11. Yang lalu jangan biarkan berlalu..
  12. Sekali mengayuh Dua tiga hari capeknya nggak ilang-ilang
  13. setiap hari, pompalah motivasi anda. Setiap kali ia kempes, carilah sesuatu yang dapat mengisinya kembali.jika anda tidak ingin mempompa maka belikan saja ban tubless
  14. Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, karena siapa tahu dia itu benar .
  15. kenapa anda selalu gagal.? saya jawab saya tidak tahu.. bodo amat..
  16. Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.
  17. banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa
  18. kenapa kita selalu gagal.jangan tanya itu pada saya, tanya pada anda sendiri..
  19. Malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin.
  20. kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
  21. Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
  22. Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.
  23. Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?
  24. Ringan sama dijinjing, berat kamu yang bawa.
Terima kasih semuanya, silahkan baca-baca lagi status facebook yang lucu lainnya disini, jika di atas masih kurang.  

Cara Mendonwload Semua Foto Album Facebook sekaligus

Cara Mendonwload Semua Foto Album Facebook sekaligus - Ada banyak keuntungan jika sudah mempunyai akun facebook itu salah satu dari banyak keuntungan itu adalah bisa mengganti tema facebook, membaca banyak status lucu, dan ada juga trik mengkoleksi gambar-gambar di facebook dengan cepat seperti yang saya share berikut ini. Cara mendownload dengan cara ini tentu akan menghemat waktu karena foto akan langsung di download semuanya dalam beberapa klik cara pengunduhan album ini tak hanya berlaku untuk foto album milik sobat saja namun bisa kesemua milik teman teman sobat di facebook. bagi sobat yang suka mengkoleksi foto ataupun gambar-gambar metode ini sangat membantu sobat dalam mengkoleksi gambar tanpa membutuhkan waktu yang lama  misalkan saja sobat suka dengan wallpaper gambar-gambar  ataupun timeline cover  facebook tentang pemandangan maka sobat bisa mencarinya di facebook lalu tinggal mendownload semua gambar-gambar tersebut dengan mudah dan cepat. hasil gambar akan secara otomatis tersimpan di dalam komputer sobat  dalam satu folder sesuai judul album yang sobat download tadi. berikut adalah

Cara Mendonwload Semua Foto Album Facebook sekaligus

  1. silahkan pasang add on nya disini dan silahkan install add on nya dengan mengklik "+ add to firefox" tunggu sebentar proses download add onnya klik allow untuk meneruskan proses download add on firefox

  2. Sekarang tinggal Install add on nya , dan restart browser firefoxnya
    Cara Mendonwload Semua Foto Album Facebook sekaligus
  3. Sekarang tinggal mencoba dengan memilih foto album di facebook, pastikan sobat berada di bagian album facebook jika sudah klik kanan pada mouse sobat sehingga muncul pilihan silahkan pilih"download facebook album(s)"

  4. Pilih lokasi penyipanan yang akan menampung album facebook nantijika sudah silahkan lanjutkan dengan mengklik "start" bagian bawah sebelah nya tombol cancel

  5. Tunggu proses pengunduhan gambar yang biasanya jika sudah selesai muncul pesan"all albums and photos complete
    proses download album facebook selesai
Terima kasih dan selamat mencoba mengunduh semua foto gambar album facebook . semoga berhasil
artist photos