-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mendaftar Membuat Facebook / FB Baru 2015

Cara Mendaftar Membuat Facebook Terbaru 2015 - Facebook merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang pertama kali di buka melalui hanphone. dengan facebook sobat bisa berkirim status keren, mengshare foto, chatting, belajar di grup dan bahkan menjual barang dagangan dengan facebook sobat bisa melakukan banyak. Dan facebook merupakan aplikasi yang begitu penting dalam era informasi ini. Facebook seolah menjadi pusat komunitas para internet surfer dan mereka kebanyakan  menjadikan facebook menjadi sumber informasi dan bahkan sumber mencari mata pencaharian. Dengan informasi itu apakah sobat merasa tertarik.. jika iya mari kita lanjutkan.

Baca Juga : 132 Kata-kata Motivasi Untuk Update Status Facebook

Di saat ini di tahun 2015 ini, saya percaya sekali bahwa masih banyak orang-orang yang belum mempunyai akun facebook. maka dari itu saya mencoba sharing tentang bagaimana cara membuatnya, karena Sangat disayangkan jika sampai hari ini sobat masih belum mempunyai akun facebook FaceBook yang sering disebut dengan FB itu kadang bisa menjadi hiburan yang efektif seperti gambar-gambar / status-status lucu yang bertebaran di sosial media facebook yang membuat siapa saja tak bisa menahan tawa. nah.. Untuk sobat yang ingin mengawali pencarian teman bisa mendaftar facebook sekarang juga dan segera cari teman sebanyak-banyaknya.

Kumpulan Status Facebook Lucu Versi Percakapan Terbaru 2013

Lalu bagaimana cara membuat akun Fb itu. sobat bisa ikuti langkah-langkah panduan membuat facebook berikut ini. saya yakin siapapun pasti bisa melakukannya karena facebook bisa dibikin dengan nomer hp atau email teserah mana yang terbaik dan bisa mendapatkan akun facebook dengan mudah tanpa ada kendala yang berarti. tenangkan diri dan rileks aja karena dengan begitu sobat bisa lebih fokus.. hehe.. yups mulai..

Cara Membuat Facebook Dengan Email / Nomer Hp

  1. Pertama kali hal yang sobat lakukan adalah mengunjungi situs www.facebook.com. seperti yang sobat lihat di halaman tersebut terlihat ada beberapa kolom yang khusus di isi untuk seseorang yang ingin login ke facebook atau ingin mendaftar ke facebook
  2. Silahkan isikan kolom-kolom disana dengan nama dan biodata sobat. seperti nama facebook, email, tanggal lahir, jenis kelamin. jika  dirasa  kolomnya sudah sobat isi semua sobat bisa melanjutkan dengan mengklik "mendaftar" untuk sobat yang tidak mempunyai email bisa melihat cara membuat email melalui link di bawah ini. namun jika tidak ingin membuat email silahkan daftar dengan menggunakan nomer hape yang masih aktif karena nanti pihak facebook akan mengirim SMS konfirmasi ke nomer tersebut untuk di isikan ke bagian halaman berikutnya.

      Baca ini bagi yang ingin membuat email : Cara Membuat Dan Mendaftar Akun Email Di Hotmail

    cara membuat facebook

  3. Klik "lewati langkah ini" agar proses pembuatan FB bisa lebih cepat

    Cara Paling Cepat Membuat Akun facebook

  4. Disini juga bisa klik "lewati"

    Cara Paling Cepat Membuat Akun facebook image

  5. Disini masih klik "lewati" dan langsung menuju beranda facebook

    cara mendaftar facebook

  6. Sampai disini sobat akan melihat di bagian atas ada tombol link ke email sobat yang akan sobat gunakan untuk konfirmasi akun FB

    Cara Paling Cepat Membuat Akun FB

  7. Setelah sobat mengklik link tadi sobat akan dibawa ke email disini saya menggunakan email gmail dan memilih email yang datangnya dari facebook. buka email tersebut

    Cara Paling Cepat Membuat Akun facebook

  8. Dalam langkah ini tampilan email dari facebook kira-kira seperti gambar di bawah ini. untuk menuntaskan cara daftar facebook klik "mulai"
    Cara Paling Cepat Membuat Akun facebook gratis dan baru

  9. Selesai sudah cara membuat akun fb nya. jika akun facebook sudah terferivikasi akan melihat akun facebook sudah tidak terlihat link konfirmasi seperti gambar nomer 6 (enam)

    Cara Paling Cepat Membuat Akun facebook gratis dan baru


   
Begitulah sobat.. Cara Membuat mendaftar akun FB baru  sobat bisa mencobanya. semoga bermanfaat, selamat berfacebookan saja ya..

You Might Also Like: