Status Facebook Lucu Buat Tahun Baru 2016 / Akhir tahun 2015

Status Facebook Lucu Terbaru tahun baru 2016 -  Sebentar lagi kita akan masuk ke tahun baru 2016 dan kita harus bersyukur masih dengan apa yang kita dapatkan sekarang ini. khususnya kesehatan dan umur yang panjang. sebagai artikel untuk sobat yang sedang sobat cari tentang status facebook lucu akhir tahun 2015 ini mungkin disini ada beberapa koleksi disini yang akan menghibur sobat semua. saya tidak menjamin status ini lucu karena pastinya suasan hati setiap orang berbeda ada yang sedang galau, ada yang sedang sedih, dan apa pula yang sedang gembira ria menyambut akhir tahun 2015 atau menikmati malam tahun baru 2016. Jika sobat sedang sedih semoga status facebook lucu pilihan tahun baru 2016 atau akhir tahun 2015 ini bisa menghibur jika sobat sedang gembira semoga status lucu tahun baru 2016 ini bisa menambah kegembiraan sobat. dan sobat juga bisa menuliskan di dinding facebook sobat sehingga teman-teman sobat tertawa ngakak sewaktu membacanya status lucunya. hehe..

Baca juga :  101 Status Facebook Keren, Romantis, Bagus Dan Menginspirasi

Nah.. bagi yang hobi dengan yang namanya facebook pasti sering mnejumpai status lucu yang ada di beranda facebook. ada teman-teman facebook yang mengcopy paste dari status facebook orang lain namun ada juga yang murni hasil karya sendiri. berikut adalah beberapa status facebook lucu yang mungkin belum pernah sobat temui atau belum pernah sobat baca sebelumnya. bagi yang kebetulan pernah membaca status facebook lucu ini harap-pura-pura tertawa saja.. he..he.. berikut adalah status facebook lucu tahun baru 2016 yang akan buat teman sobat pada ngakak.. hehe..
Status Facebook Lucu Buat Tahun Baru 2016 / Akhir tahun 2015

Status facebook lucu tahun baru 2016 - sebenarnya banyak sekali status facebook yang lucu-lucu namun tak sempat di share di blog. berikut ini adalah beberapa status facebook yang bisa sobat baca. silahkan ya.. oke saya harap Koleksi Update Status Facebook lucu dan kocak pilihan akhir tahun 2015 / awal tahun 2016 buat teman facebook ketawa ngakak.

4 Koleksi Status Faceook Lucu n Kocak Akhir Tahun 2015 awal tahun 2016

Status facebook tahun baru 2016

Marto : Met tahun baru ya No..
Marno : Iya sama-sama 
Marto : Tahun baru kemana enaknya ya No..
Marno : Ke pantai aja To..
Marto : Enakan ke Kebun binatang aja..
Marno : Emang ngapain ke Kebun binatang..
Marto : Ya liat-liat binatang lah..
Marno : Dari dulu binatang ya gitu aja gak ada yang berubah.. apa asyiknya
Marto : Wah belum tau dia.. sekarang kebun binatang meriah banget
Marno : Apanya yang meriah..
Marto : Di sana ada gajah lomba niup terompet semut No..
Marno : Busset dah..


 Status facebook tahun baru 2016 lucu Pertama 


Honi : Lu liat apaan si Ron..
Roni : Liat kembang api ni Hon..
Honi : Emang ada apa kok di liat sampe segitunya..
Roni : Tau ga..? Dari caranya kembang api meletus.. saya bisa menebak berapa harga kembang api tersebut..
Honi : Beneran Ron.. kalo gitu coba lu tebak tu barusan yang meletus harga nya berapa..
Roni:  wah kalu itu sih cuma 50 ribu..
Honi : wah keren banget.. laha kalo itu.. 
Roni : Yang itu agak mahalan dikit.. 100 ribu..
Honi : Wah--wah.. kok kamu bisa tahu sih.. gimana caranya..
Roni : Rahasia dong.. 
Honi : Kasih tau doong.. 
Roni : Kasih tau nggak ya.. hehe..
Honi : Iya dong.. cepetan lah gimana caranya kamu bisa tahu..
Roni :  Tu kembang api yang buat kan gue, trus yang nyalain teman gue juga hehe...
Honi: Pantes... aja.. Nah.. barusan tuh suara keras buanget.. menggelegarrr... harganya berapa Ron..
Roni : Wah itu harganya pasti di atas 100 milyar Hon..
Honi : Kok bisa Mahal bingit gitu....
Roni : Itu kan yang meledak pabrik pembuat bom.. 
Honi : lariiii...

Status facebook lucu tahun baru ke dua


Budi : Katanya di bekasi sedang ada diskon wisata kolam renang ya bon..
Boni : Masak sih..
Budi : diskon 50 persen lho bon.. 
Boni : beneran bud.. 
Budi : iya bener.. 
Boni : bedanya apa ya bud yang diskon sama yang nggak
Budi : Beda dikit aja.. yang diskon 50 % itu airnya bawa sendiri dari rumah...
Boni : #$%#!!!!.....

Status facebook lucu awal tahun baru 2016 ke tiga


Budi :  Perutku nggak tahan sama makanan pedas..
Heru : Masak sih...
Budi :  Jika terlanjur makan pedas saya pasti minum Pil ini..
Heru : Itu Pil buat apa Bud..
Budi : Ini bisa untuk semua keluhan di perut... pokok nya manjur nih...
Heru : Wah beneran... kalau gitu bisa buat perut laper jadi kenyang dong..
Budi : Bisa ...
Heru : Beneran Bud..
Budi : Iya kamu minum aja Pil ini satu Galon..
Heru : .....*$#$**%#@!??..


Status facebook Lucu awal tahun baru 2016 Ke empat


Mamad sama pacarnya lagi rayu-rayuan lewat SMS..
Sms Mamad : yank... lagi ngapain
SMS Pacaranya   : Lagi mau mandi ni yank...
SMS Mamad : Mau deh di mandi in..
SMS Pacar : Emang yayang mau di mandiin..
SMS Mamad : Mauuuu duoonk.... 
SMS pacarnya  :  Sini tak mandiin sama sapi.. ni saya lagi mandi in sapi...
SMS Mamad : ....*.>.*


Status facebook Lucu ke lima

Saat sedang menonton bioskop ada dua orang yang sedang berbicara sangat keras 
orang yang duduk di belakang kursi merasa sangat tertanggu dengan pembicaraan meraka akhirnya orang tersebut menegur ke dua orang itu
" Apa kalian sudah gila...tolong pelankan suara anda..kalian sangat menggannggu telinga saya... " kemudian salah satu orang tersebut menjawab :
"jangan ganngu pembicaraan kami, ini adalah percakapan rahasia.."

Status facebook lucu akhir tahun 2015 ke enam


Jito          : Mbor... Tahun baru kemaren kemana mbor..
Glembor  : Ah dirumah aja.
Jito          : Masak anak muda cuma di rumah aja... 
Glembor  : iya beneran cuma dirumah saja..
Jito          : Sama sekali nggak kemana-mana
Glembor  : iya... 
Jito          : emang kenapa mbor.. 
Glembor  : Gue lupa kalu kemaren itu tahun baru Jit...
Jito          : Lha dalah... emang dirumah kamu nggak ada yang kasih tahu.. 
Glembor  : Nggak ada... 
Jito          : Lho kok bisa.. Memangnya yang dirumah kamu itu siapa semua sih ..?
Glembor  : Mereka itu kebo sama sapi piaraanku Jit..
Jito         : Pantes...



He..he,.. Itu saja status lucu facebook nya lain kali akan saya share status facebook yang lebih lucu lagi.. terima kasih dan selamat membaca... Met tahun baru 2016.. sukses selalu..

Status Facebook Lucu Buat Tahun Baru 2016 / Akhir tahun 2015 Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....