-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Rahasia Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profile Facebook kita

Cara Cepat Mengetahui Yang Sering Mengunjungi Profile Facebook - Difacebook sayangnya tidak ada fitur untuk melihat siapa saja yang sudah membuka profile facebook kita padahal banyak sekali orang-orang yang ingin mengetahuinya, mungkin hanya pihak facebook saja yang tahu mengapa facebook tidak memberikan fitur untuk melihat siapa saja yang melihat profile facebook kita. namun untuk sobat yang tetap ingin bisa melihatnya ada trik terbaru bagaimana cara melihatnya. dengan beberapa langkah yang mudah sobat akan segera mengetahuinya. alasan beberapa kawan yang mencari trik ini adalah karena rasa penasaran, dan ternyata rasa penasaran ini banyak sekali yang mencari di mesin pencari sebut saja google dengan kata kunci "Siapa yang sering melihat profile facebook kita" . alasan lain yang umum adalah karena hanya sekedar iseng dan ingin mencoba saja. berikut adalah cara nya saya yakin sobat semua pasti bisa melakukan trik ini. buktikan saja.

Panduan bagaimana Cara Mengetahui Siapa yang sering Melihat Profile facebook kita

  1. Sobat log in ke facebook sobat  lalu Silahkan sobat klik link INI
  2. Lalu pilih saja target siapa yang sobat cari, misal disini ada 4 pilihan disana. Male berarti = Jika sobat ingin melihat orang laki-laki, Female perempuan, male Fans berarti penggemar laki-laki dan Female Fans penggemar perempuan. 
    cara mengetahui siapa yang sering melihat profile facebook

  3. Tunggu beberapa detik sobat akan melihat 8 daftar teratas siapa saja yang sering berkunjung ke profile facebook sobat. sobat bisa mengklik nama yang muncul untuk langsung menuju ke profile facebook nya.
cara mengetahui siapa yang sering mengunjungi profile facebook

Aplikasi ini mungkin tidak akurat 100% namun dari percobaan yang saya lakukan, saya memprediksi bahwa aplikasi ini 80% akurat karena saya coba melihat profile saya sendiri dengan akun facebook lain. dan nama akun facebook saya muncul di daftar tersebut itu berarti aplikasi ini cukup akurat kok. oke akhirnya terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel saya tentang Bagaimana Cara mengeatahui siapa yang sering melihat profile facebook kita
selamat mencoba dan saya harap sobat sukses.


sumber :
fezzbook.blogspot.com

You Might Also Like: