-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Update Status Facebook Dengan Cerita Lucu Islami Inspiratif 2014

Update Status Facebook Dengan Cerita Lucu Unik Islami - Malam yang terang benderang ini mungkin ada baiknya saya share cerita lucu yang bisa sobat gunakan untuk update status lucu facebook. cerita lucu ini saya kira  lain daripada yang lain, karena cerita lucu ini mengandung kisah yang inspiratif. sehingga selain bisa membuat yang membaca tersenyum pembaca juga bisa mengambil pelajaran di balik cerita lucu ini. sobat tentunya sering mendengar tentang yang namany kenyakinan untuk mendapatkan sesuatu, banyak yang sudah membuktikannya bahwa kenyakinan adalah sesuatu yang harus di miliki oleh seseorang ketika orang tersebut menginginkan sesuatu, jika orang tersebut sudah yakin maka dengan sendirinya dia  berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan sesuatu itu. mungkin saya bisa ilustrasikan contoh nya dengan cerita islami berikut ini. oke langsung saja dari pada penasaran.


Buat Status Facebook Dengan Cerita Lucu Islami Terbaru 2014

Man Jadda Wajadda (siapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil)

Seusai pelajaran ngaji Pak Ustad memberi kesempatan pada murid-muridnya untuk bertanya. dan Mamad murid kesayangan Pak Ustad menanyakan sesuatu pada ustad tentang Mutiara.

Mamad : Pak ustad.. saya mau tanya nih,
Pak Ustad : Iya ada apa Mad.
Mamad : Darimana asal mutiara itu ya pak ustad
Pak Ustad : Mutiara, itu berasal dari lautan Mad.
Mamad :  Bagaimana Cara mendapatkannya ya pak,
Pak Ustad : Banyak sekali caranya Mad, Apapun bisa dilakukan untuk mendapatkannya, Yang pasti Man jadda wa jadda (siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil )
Mamad :  Oh Gitu ya Pak Ustad..

Keesokan harinya mamad dengan membawa sebuah ember pergi ke tepi lautan di bermaksud hendak menguras lautan demi mendapatkan mutiara. dia selalu teringat kata Pak ustad bahwa Man jadda wajadda siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil. diapun mulai mendayung dengan embernya mengambil satu demi satu ember untuk memulai menguras laut. setiap hari dia lakukan hal yang serupa yaitu mengambil air lautan seember demi seember hingga lama kelamaan  berita itu kian santer tersebar disekitar laut tersebut bahwa ada seorang anak manusia sedang menguras lautan dengan sebuah ember. banyak ikan-ikan dewasa spontan tertawa ketika mendengar cerita tersebut. namun lama kelamaan berita itu kian tersebar hingga ke anak-anak ikan, namun lain ceritanya dengan anak-anak ketika mendengar berita tersebut anak-anak jadi ketakutan mereka terus menangis pada ibu mereka mereka takut kalau air laut habis tentu dia akan mati. berkali-kali ibu ikan itu menasehati mereka bahwa itu tidak mungkin terjadi namun anak-anak ikan tersebut tetap menangis, lama kelamaan ikan-ikan dewasa mencari tahu apa yang sebenarrnya di cari oleh si anak penguras laut itu. setelah ditanya kesana kemari, setelah beberapa lama ada kabar bahwa sebenarnya anak itu cuma menginginkan beberapa butir mutiara yang ada di laut saja. dengan sedikit kesal ikan-ikan dewasa itu mengambilkan mutiara yang kira-kira sebanyak ember yang Mamad gunakan untuk mengambil air, mutiara itu mereka letakkan berada di dekat kaki si Mamad...

Si Mamad pun pulang dengan membawa seember mutiara, di tengah jalan dia bertemu dengan Pak Ustad pun bertanya pada Mamad

Pak Ustad : Eh Mad darimana kamu dapat mutiara sebanyak itu. 
Mamad : dari lautan pak ustad
Pak Ustad : dengan apa kamu mencari nya
Mamad : saya menguras laut dengan ember ini pak Ustad
Pak Ustad :  bagaimana itu bisa terjadi (tanya Pak ustad heran)
Mamad : Kan Pak ustad sendiri yang bilang,  Man Jadda Wajadda (siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil )
Pak Ustad : Diam... Bingung dan masih tetap heran... (dia Berpikir tidak sejauh itu)


Mungkin malam ini hanya ini saja yang bisa saya share di blog saya yang bertemakan tentang status lucu facebook dan tips facebook, semoga sobat bisa mengambil pelajaran dari kisah Fiktif Lucu Inspiratif untuk update facebook di atas bahwa apapun bisa terjadi asal kita bersungguh-sungguh yakin dan berusaha keras meraihnya. memang kelihatannya tampak mustahil namun tidak ada yang mustahil jika kita benar-benar menyakininya. Man Jadda wajadda. akhirnya terima kasih atas waktunya dan maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan.


You Might Also Like: