-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Menghapus Album Foto Di Facebook Dengan cepat

Cara Menghapus Album Foto Di Facebook - Tentu banyak alasan mengapa ingin menghapus foto facebook namun sebelum sobat memutuskan untuk menghapus album-album tersebut jika maksud sobat hanya ingin menjadikan foto album tersebut tidak bisa di lihat orang lain ada baiknya sobat lakukan degan cara mensetting privasi facebook saja  lihat caranya disini jadi sobat tidak perlu menghapusnya namun jika memang berniat hendak menghapus semua album foto satu satu atau langsung album demi album bisa langsung lanjutkan cara berikut ini . Setelah kemaren saya tulis artikel tentang cara membuat album foto di facebook  giliran sekarang bagaimana cara menghapus album foto facebook dan tentunya di antara sobat ada yang masih bingung bagaimana cara mendelet semua album di facebook.

Cara Menghapus atau Delete Album Foto Di Facebook

  1. Silahkan masuk ke profil milik sobat lalu klik "foto" dan pilih album yang akan di hapus
    Cara Menghapus Album Foto Di Facebook

  2. Sobat bisa memilih untuk menghapus satu-satu atau langsung semuanya , jika ingin menghapus satu-satu sobat bisa klik bagian foto kemudian pilih  "hapus foto ini "
    Cara delete Album Foto Di Facebook
  3. Jika ingin menghapus album-demi album langsung sekaligus bisa klik gambar di bagian sebelah kanan, "hapus album" disini akan menghapus semua album yang sobat pilih.

  4. Terakhir adalah Konfrmasi, jika sobat klik "hapus album" maka foto akan terhapus selamanya,
    konfirmasi Menghapus Album Foto Di Facebook
Terima kasih dan selamat mengucapkan selamat tinggal pada album foto di facebook, selanjutnya jangan lupa untuk membaca artikel yang lebih menarik tentang banyak hal yang mungkin sobat belum ketahui salah satunya adalah cara mengganti tema facebook, ataupun artikel yang tak kalah menarik adalah cara mengetahui siapa yang sering melihat profil facebook sobat. selamat malam dan selamat beraktifitas.

You Might Also Like: