-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Menyembunyikan Album Foto Facebook Agar Tidak Terlihat Orang Lain

Cara Menyembunyikan Album Foto Gambar Facebook Agar Tidak Terlihat Orang Lain terbaru 2014 -  tak hanya status facebook saja yang bisa sobat sembunyikan melainkan foto dan gambar juga bisa sobat sembunyikan dari siapapun juga. sobat pasti tahu kalau facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang membebaskan para penggunanya untuk menyimpan foto dan gambar di facebook, tak hanya foto / gambar sobat juga bisa dengan bebas mengupload video dan file-file yang lainnya. masalah nya sekarang adalah apakah gambar tersebut  bisa di buat privat atau tidak sehingga sobat bisa lebih bisa ekspresif menyimpan foto apa saja dan dimana saja. sebenarnya facebook sudah dilengkapi fitur privasi  termasuk adalah privasi foto sehingga hanya sobat saja yang bisa melihatnya. sedangkan untuk menerapkan fitur tersebut silahkan baca berikut adalah

Cara membuat foto facebook tidak bisa di lihat oleh orang lain. 


1. Silahkan login ke profile facebook sobat setelah itu masuk ke foto

Cara Menyembunyikan Album Foto Facebook

2. Disana ada album milik sobat, sobat bisa pilih album tersebut kemudian di bagian atas ada pilihan privasi, disana ada pilihan publik (semua orang bisa melihat foto sobat) teman (hanya teman sobat di facebook yang bisa melihat foto sobat) hanya saya (hanya sobat saja yang lain tidak bisa melihat foto sobat) khusus (hanya orang tertentu yang sobat beri ijin saja yang bisa melihat foto sobat)

 silahkan pilih pilihan "hanya saya" untuk privasi fotonya


3. Selesai , dan mulai detik itu juga siapapun tidak bisa melihat foto tersebut sampai sobat rubah lagi ke privasi yang lain.

Saya rasa hanya itu saja cara menyembunyikan gambar facebook agar teman atau orang lain tidak bisa melihatnya, jangan lupa baca artikel trik facebook yang lainnya seperti mengganti tema facebook, status keren facebook, dan trik facebook yang paling sering di cari para facebooker yaitu cara mengetahui siapa yang sering melihat profile facebook kita dan lain sebagainya, akhirnya  terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: