-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Membuat Dan Merubah Blog Mirip Facebook Dengan Gratis

Cara Membuat Dan Merubah Blog Mirip Dengan Facebook -  blog facebook memang punya daya tarim tersendiri bagi sebagian blogger apalgi buat penggemar facebook tentu akan mempunyai kesan tersendiri di bandingkan dengan blog lain. Sobat tentunya sudah akrap dengan namanya facebook. kali ini bagaimana jika sobat mencoba membuat blog bisa mirip dengan facebook secara mudah dan gratis. banyak teman-teman menamainya dengan blog facebook karena sobat akan menggunakan blogspot sebagai bahan membuat blog. dan kemudian mengganti atau merubah template tersebut hingga mirip menjadi facebook. namun sebaiknya  dan direkomendasikan ketika blog sudah selesai sobat bisa mengedit lagi bentuk templatenya hingga blog agak  sedikit unik dan beda daripada yang lainnya.  oke saatnya kita mulai

Bagaimana caranya membuat Blog dan Merubahnya Menjadi facebook dengan gratis.

1. karena kita menggunakan blogspot maka sobat bisa mendaftarkan blog untuk pertama kalinya sobat bisa klik link ini untuk mendaftar
2. klik sign up /buat akun yang ada di pojok kanan atas kemudian sobat akan di bawa ke kolom pendaftaran Isi semua kolom pendaftarannya.

3. Back to blogger
4. Continue To Blogger untuk menuju ke dashboard nya blogger
5. Buat Blog baru sobat semua nya.

6.  Tulis judul dan alamat URL blog nya, nama terserah sobat sesuai dengan tema blog sobat, jika sudah sobat putuskan judul, url blog, maka sobat bisa klik "buat blog" untuk membuat blog baru facebooknya.

7. Buka blog yang sudah jadi tersebut kemudian pilih template lalu edit template setelah kolom kode template terbuka block semua kode tersebut dan hapus semua kode tersebut.

8. Download template disini lalu buka template/file XML  tersebut, caranya dengan klik kanan pada mouse lalu open with notepad, block semua kodenya.  lihat gambar saat membuka template dengan notepad.


9. Pastekan ke dalam kolom tempate yang di blog.  kemudian klik "save template/simpan template"

10. sekarang blog sobat sudah berubah menjadi seperti facebook sekarang sobat bisa edit-edit template agar bisa sedikit berbeda dengan yang lainnya. jika sobat ingin melihat hasilnya secara langsung sobat bisa klik disini.



Gimana mudah khan... sekarang sobat sudah mempunyai blog yang mirip dengan facebook tinggal sobat mengisi dengan artikel-artikle yang sobat inginkan, selamat mencoba semoga berhasil.

You Might Also Like: