Koleksi Status Facebook Terbaru Lucu Banget

Advertisement
Koleksi Status Facebook Lucu Banget terbaru -  Sobat pasi sering melihat teman-teman facebook pada update status yang lucu-lucu, kadang mereka sengaja membuat lucu status nya tapi kadang juga ada yang tidak nyadar kalau status facebook nya buat orang tertawa waktu membacanya. kali ini saya akan coba share status facebook yang di anggap lucu oleh berbagai kawan facebook meskipun kata lucu itu masih relatif bagi yang membacanya. semoga status berikut ini bisa buat ketawa atau paling tidak bisa membuat sobat senyum-senyum sendiri.awas jangan sampai ketahuan orang kalau senyum-senyum sendiri... he..he..

Koleksi Status Facebook Terbaru Lucu Banget

Berikut adalah status facebook yang lucu kocak dan buat ketawa

* di sebuah kolong jembatan seorang bapak yang sudah larut malam terdengar terus mengeluh...*
Ibu : Bapak Kenapa nggak bisa tidur
Bapak : Suara nya berisik banget bu..
Ibu :  Suara apa toh pak..?
Bapak : Suara TV nya berisik banget bu.. tolong mati in ya.
Ibu : TV apa an..? Itu bukan suara TV pak itu "Ada rombongan tikus kecebur Got"
Bapak : dasar... pasti supirnya ugal-ugalan..!!!
Ibu : *&6%!!!^ ^...

* Tony keluar rumah sambil maki-maki... si budi pun bertanya padanya*
Budi : Ada apa an ton..?
Tony : Gua nggak habis pikir sama film "SERIGALA TERAKHIR"
Budi : Emang kenapa dengan film nya Ton..
Tony : Judul nya aja GEDE banget SERIGALA TERAKHIR, tapi waktu gua nonton dari awal sampai film itu TAMAT Gua nggak lihat satu SERIGALA pun yang muncul di situ.
Budi : $#@#!!!*^^^...

*saat itu di sebuah sekolah SD kelas 2...terlihat ibu guru sedang mengajar pelajaran sejarah tentang pahlawan-pahlawan negara, setelah itu dia bertanya pada muridnya*

Bu Guru : Ayo anak-anak.. Bu Guru Mau Bertanya pada kalian satu2..
Murid : Iya Bu...
Bu Guru : Kamu wati..
Wati : Iya Bu...
Bu Guru : Siapa pahlawan favorit kamu Wati..
Wati : Pangeran diponegoro bu...
Bu guru : Bagus...
*kemudian Bu Guru bertanya pada jono yang duduk di belakang,, terlihat jono sedang enak-enakan ngantuk...*
Bu guru : lha kamu Jono..?
Jono : I i..i..ya Bu....
Bu Guru : Jono.. siapa pahlawan favorit kamu...
Jono : cuma ada dua bu...
Bu Guru : boleh ibu tahu siapa mereka jono..?
Jono : Splonbob sama Dolemon bu... *
Bu Guru : *%$#*#!!!...??


Ini saja dulu ya.. semoga bisa menambah hiburan.. terima kasih sudah membaca Koleksi Status Facebook Terbaru Lucu Banget sampai bertemu lagi dengan status facebook lucu berikutnya.


Koleksi Status Facebook Terbaru Lucu Banget Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....

advertisement
Advertisement