-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Abiiiss Tentang Blackberry (BB)

Status Facebook Lucu Abisss Tentang BB - hallow selamat pagi sobat semuanya..  dipagi yang sangat indah dan cerah ini, mungkin akan lebih sempurna jika ada senyuman di wajah-wajah sobat sekalian, maka dari itu saya akan sedikit share status facebook lucu agar bisa menghibur sobat sekalian.  Berikut adalah status facebook yang cukup lucu, kali ini bagi sobat yang kebetulan belum pernah membaca status berikut semoga bisa menambah sedikit hiburan. meski hanya sebentar tapi semoga bisa mengundang senyuman.... ... syukur-syukur kalau  bisa tertawa... berikut adalah status facebook lucu Tentang BB, 
Status Facebook Lucu Abiiiss Tentang Blackberry (BB)

berikut adalah status facebook lucu abissss

Kisah Tentang riwayat BB
apakah kamu tahu bahwa blackberry itu berasal dari negara mana...
Kita patut merasa beruntung bahwa ßlackßerry (Beri Hitam)
dibuat oleh perusahaan Kanada,
sehingga jika di singkat akan menjadi ßß
namun apa yang terjadi jika blackberry itu di buat di negara indonesia namanya pasti "Beri Hitam", maka jika disingkat akan menjadi: " BH..." ! hwadoehhh...

Mungkin Akan terjadi dialog seperti ini
S : "kamu pake BH gak sih ?"
J : "Sori.., aku gak pernah pake BH"

S : "yang Item itu "BH" kamu ya..?"
J : "bukan... BH aqiuuu di dalam celana aqiuu..."

S : Atau "Pin BH kamu brp?" :s
J : "PIN "BH" aku... kasi tau nggak yaaaa...

J  :  "boleh pinjem "BH" kamu nggak?..soalnya "BH" aku lagi di pake cowok aku.
S :   boleh... "BH" yang di pake cowok kamu ternyata punya kamu  toh... pantes aja tadi dia lupa buka kuncinya..


dialog saat sama pacar...
"Sayang...jangan main BH terus dong...Kita kan lagi makan...taruh dulu BH-nya di meja... ".

Bisa jadi akan  terjadi sebuah dialog :
S :"hehh... kamu lihat "BH" aku ndak.."?
J :  lum pernah sekalipun... coii... "lho tadi kan kamu pake..."

S: tiba-tiba "BH aku kok lemot banget ya?!",
J :"Isinya kepenuhan, kaliii...".

mungkin ada yang seperti ini
S : "Eh, BH kamu udah dipasangin anti-spy, belum?"
J : "Buat apa an..!?  isi BH ku...paling semua orang dah pada tau !!"

S : Lho kamu kok nggak bawa "BH"
J : "BH" aku sedang diservice mas...'   ,                  

S : BH kamu bagus bang... *tanya seorang cewek sama tukang penjual ES*
J : "ah.. nggak juga .. masih bagusan BH punya neng..."

he...he,... semoga hal-hal di atas tidak pernah terjadi...

selamat membaca saja deh....  ini hanya untuk hiburan semata... thanks for reading ya....

You Might Also Like: