-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Lucu Facebook Terbaru Harus diBaca

Status Lucu Facebook Terbaru Harus diBaca -  malam sobat facebooker, semoga masih sehat semua.. nih..bagi Sobat yang mungkin butuh sedikit relaxasi dan butuh penyegaran bisa mencoba-coba membaca status facebook ini yang mungkin bisa memberi sedikit intermezo, dan mungkin juga bisa memberikan sedikit tawa dan fresh di pikiran, kalau begitu saya akan langsung share saja status facebook lucu terbarunya.

Status Lucu Facebook Terbaru Harus diBaca


Status Lucu Facebook Terbaru Harus diBaca

Status facebook lucu Paling Oke

*suatu pagi seorang ibu dan bapak terdengar sedang bercerita tentang mimpi yang baru saja di alaminya.

Ibu : tadi malam aku mimpi buruk....
Bapak : memangnya ibu mimpi apa toh..?
Ibu : Saya digigit ular pak..
Bapak : kalau mimpi kayak gitu itu pertand sudah biasany bu..
Ibu : memannya artinya apa ya pak..?
Bapak : itu artinya ibu akan mendapat rizki..?
Ibu : wah.. beneran pak..
Bapak : Iya... berbaik sangka saja lah bu..
Ibu : gitu ya pak..
Bapak : tapi mimpi saya jauh lebih buruk dari mimpi ibu...
Ibu : Mimpi apa Pak..
Bapak : saya bingung apa arti mimpi saya.. pokoknya mimpi bapak ini seperti nyata
Ibu : emang mimpi apa toh pak ..?
Bapak : semalam Saya di tindih gajah sampe saya nggak bisa napas bu... rasanya saya mau mati,  sampai sekarang gigi dan badan saya masih sakit semua..
Ibu : Wah mimpi bisa kayak gitu ya pak... sebenarnya  semalam waktu lagi mimpi digigit ular..saya  nggak terima lalu ularnya saya pukuli, terus saya cekek, tak plintir-plintir perutny,,,saya tendang..saya banting... belum puas yang terakhir saya rontokkan giginya satu-satu..
Bapak : Jadi..... $#$**!^^!!!!!


Terima kasih sudah membara status facebooknya ..

update status lucu selanjutnya.

You Might Also Like: