-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Update Status Facebook Lucu Senjata Indonesia

Update Status Lucu senjata orang indonesia -  update kali ini adalah tentang update status yang mungkin belum pernah sobat baca sebelumnya sengaja saya beri judul dengan status facebook lucu dikarenakan nanti akan ada update status yang berikutnya atau bagian dua. semoga bisa menghibur sobat semua. ini adalah update status faceboook tentang senjata orang indonesia. Berikut adalah statusnya :

Update Status Lucu Orang Indonesia


Update Status Facebook Lucu Bagian Satu

Suatu ketika ke empat orang yang berasal dari negara berbeda sedang memamerkan senjatanya masing-masing, mereka beradu seberapa tepat sasaran senjata mereka masing-masing.

Orang Ingris dengan senjata pistol : lihat Pistolku... burung itu langsung mati, ini menunjukkan kalau pistol ini tepat sasaran....
Orang jepang tak mau kalah  : Lihat burung itu langsung hancur setelah terkena serangan meriam ku... meriamku lebih tepat sasaran..
Orang belanda juga tak mau ketinggalan : Lihat roketku .. ngak cuma mampu membunuh satu burung.. roket ku lebih tepat sasaran..
Orang Indonesia juga tak mau kalah : Dia mengeluarkan golok kemudian mengibaskan pada seekor lalat, tapi lalat itu masih terbang, sontak saja orang -orang disana pada tertawa.
orang-orang disitu berkata berkata : senjata kamu sama sekali nggak berguna membunuh seekor lalat saja nggak bisa.
Orang indonesia tadi membalas : Jangan salah bung.. saya tidak hendak membunuh lalat itu
Orang Jepang penasaran berkata : Lalu ?
Orang Indonesia menjawab : Saya hanya menyunat Lalat nya saja..
Orang Jepang/inggris/belanda kaget : ...... : %$%##**#@..


Semoga terhibur deh... semoga bisa lanjut pada update status lucu yang berikutnya alias yang kedua.
terima kasih dan selamat membaca.

You Might Also Like: