-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Membuat Dan Mendaftar Akun Email Di Hotmail

Cara Membuat Akun Dan Mendaftar E-mail Di Hotmail - membuat email sangat identik dengan membuat facebook, setelah sobat selesai membuatnya sobat juga bisa melihat penduan cepat membuat facebook sampai selesai sobat bisa klik disini untuk melihat artikelnya. sobat pasti sudah lama akrab dengan nama email atau surat elektronik yang sekarang ini tak hanya bisa digunakan untuk urusan surat menyurat sekarang ini email sudah bisa di buat untuk berinteraksi dengan video melalalui chatting video call. email juga banyak di gunakan untuk berbagai sarat pendaftaran di berbagai situs-situs penting seperti facebook, twitter, instagram, dan berbagai sosial media lainnya. membuat akun di hotmail ini sangat mudah sobat hanya meluangkan sejenak hanya dalam hitungan menit sobat sudah bisa mempunyai email baru. situs penyedia jasa email sebenernya sangat banyak sekali namun yang paling banyak digunakan diseluruh dunia adalah yahoo.com, gmail milik google, hotmail milik microsoft. ketiga situs besar terebut tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurnagan masing-masing. namun yang jelas dari fitur yang mereka tawarkan tentu sudah sangat lengkap. sehingga bagi sobat yang sudah memiliki salah satu dari email tersebut nantinya tidak akan menyesal setelah mengetahui fitur gratis yang di berikan pada kita. berikut langsung pada cara pembuatannnya.

Contoh Tutorial Membuat Email Di Hotmail

1. Silahkan sobat langsung berkunjung ke tempat hotmail.com
Cara Membuat Dan Mendaftar Akun Email baru

2.Kemudian sobat akan masuk pada pengisian data secara lengkap, sobat isi

Cara Membuat Dan Mendaftar Akun Email gratis


Keterangan gambar mengisi kolom email di hotmail
  1. Nama Sobat misalkan disini saya tulis contoh : sanah winari
  2. ID email hotmail milik sobat sobat bisa mengisi dengan ID yang unik dan pastikan ID teresbut tidak ada yang menyamai dengan ID orang lain misalkan ID saya : s176winari
  3. Tulis password dengan kombinasi antara huruf nomer dan karakter misal : barteyhads55*)
  4. Tulis password lagi seeprti pada nomer 3
  5. Tulis negara sobat
  6. Pilih region negara
  7. postal kode sobat / kode post kota sobat
  8. Tanggal. bulan, tahun lahir sobat
  9. Jenis Kelamin Male = laki-laki Female = Perempuan
  10. Kode Nomer telepon sobat bisa klik lalu piplih negara sobat misal indonesia dengan kode +62
  11. Tulis Nomer HP sobat
  12. Email pemulihan yan berfungsi untuk merecover password jika sobat lupa atau akun sobat ada masalah biasanya hotmail mengirim password tersebut ke email yang sobat masukkan disini
  13. Telpon Rumah sobat (bisa dikosongkan )
  14. Sama dengan nomer 12 untuk menambah alternate email
  15. kolom kode captha yang ditulis sesuai dengan kode yang tertera dissana
  16. Tombol konfirmasi jika sudah selesai.
3. Setelah pengisian tadi sobat sudah mempunyai email di hotmail.

Cara Membuat Dan Mendaftar Akun Email hotmail

Jika sobat sudah selesai yang perlu sobat ingat adalah ID email dan password, setelah sobat mempunyai email sobat bisa menggunakannya dengan bermacam-macam keperluan seperti membuat facebook, membuat twitter, mendaftar instagram, mengirim email ke teman-teman, bahkan berjualan dengan email.
yup.. sampai disini saja artikel sederhana tentang mendaftar akun email di hotmail semoga bisa bermanfaat untuk sobat, terima kasih dan selamat mencoba.


You Might Also Like: