Koleksi Cerita Lucu Buat Update Status Facebook

Koleksi Cerita Lucu Buat Status Facebook  - Nggak tahu kenapa saya tiba-tiba dapat firasat ingin mengupdate artikle di blog tercinta ini, mungkin gara-gara cuaca kali ya siang yang mendung ini ada cerita yang mungkin bisa mengisi waktu luang bagi sobat semua, semoga apa yang diceritakan di cerita facebook ini bisa semoga sedikit menghibur meskipun ceritanya agak sedikit ngawur yang penting anda sedikit tidak ngganggur karena disini ada cerita ancur.. he..he.. semoga sobat semua belum pernah mendengar nya. kalau sudah maka mending tinggal kabur tapi awas hati-hati kalau kecebur sumur. oke, kalau gitu  langsung saja kita tidur.. eh..salah..
cerita lucu buat update status facebook


Bahasa inggrinya Buku itu Book (baca buk)
Kalau 1 buku itu one book
kalu 2 buku itu two book
kalau 3 buku itu  three book
kalau 4 buku tiu four book
kalau buku banyak pada jatuh itu  gedebuk..gedebuk..gedebuuk......he..he.


Paimin : Gua galaooouu bro..
Paidi : emang lu kenapa? kayak anak muda aja pake acara galau...
Paimin : Gua  tengsin bro.. kalau setiap saya datang di acara nikahan teman-teman Gua banyak orang-orang tua selalu tanyain saya  "kapan kamu nyusul" ..  
Paidi : Itu kan karena mereka perhatian ma elu bray..
Paimin : tapi kenapa saat saya membalas perhatian mereka dengan pertanyaan yang sama mereka marah-marah ya... 
Paidi : emang kamu tanya mereka waktu acara apa toh bray..?
Paimin : saat prosesi pemakaman bray..
paidi : gila Lu.. Sekalian saja Lu nyungsep ke kuburan sono...



Cowok : Sayank..
Cewek :  Kamu jahat...
Cowok : Maaf yank...
Cewek : Sejak malam itu kamu sudah menghilangkan sesuatu yang berharga dalam diriku....
Cowok : maafkan aku sayank...
Cewek : kamu harus bertanggung jawab...
Cowok : Sekali lagi maafkan aku sayank... aku sungguh nggak bermaksud begitu...
Cewek : Truss giamana ini..
Cowok : tenang sayank..aku sudah menemukan siapa yang maling Hp kamu.. nih aku kembalikan

terima kasih semoga bisa menghibur sobat semuanya.nantinkan update status facebook lucu selanjutnya ya...

Koleksi Cerita Lucu Buat Update Status Facebook Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....