-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Masuk Facebook Jika Lupa Kata sandi / password Facebook

Cara Masuk Facebook Kalau Lupa Kata sandi / password Facebook - sangat wajar jika sobat lupa dengan sesuatu salah satunya adalah lupa kata kunci facebook, tanpa kata kunci kita mustahil bisa masuk ke facebook apalagi membuat status facebook. di semua situs manapun termasuk situs sosial media seperti facebook tentu sudah memberikan fitur untuk sosuli lupa pasword dan jikalau user mereka lupa dengan kata sandi mereka mereka bisa mengkases situs tersebut lagi. biasanya untuk mendapatkan kembali kata sandi facebook ada dua pilihan yang pertama lewat nomer HP, yang kedua bisa lewat email, dan sobat bisa memilih di antara keduanya mana yang dirasa paling mudah. Hanya sebagai informasi saja bagi sobat untuk menjalankan tips lupa kata sandi memakai email sobat harus mengetahui email sobat atau jika di emailpun masih lupa kata sandi sobat bisa menggunakan nomer hanphone untuk mereset ulang kata sandi untuk tips lupa kata sandi email saya akan bahas di artikel selanjutnya.

Sebelum sobat memulai terlebih dahulu sobat bisa persiapkan nomer hanphone ( jika sobat mendaftar facebook lewat handphone ) atau email (jika dulu sobat mendaftar facebook lewat email). namun jika sobat mendaftar memakai email dan mengisi nomer hanphone di profile sobat sobat bisa memilih keduanya sesuai selera.

Cara Mengatur ulang kata sandi  Facebook dengan EMAIL.


1. Seperti biasa sobat bisa pergi ke facebook
2. setelah itu sobat bisa klik bagian bawahnya kolom kata sandi

 bagaimana kalau lupa password facebook

3.Tinggal isi email sobat di kolom tersebut.

4.Di bagian ini sobat bisa memilih menggunakan dua pilihan bisa 1."gunakan akun google saya" atau 2. "kirimi saya tautan untuk mengatur kata ulang sandi" disini saya memilih pilihan nomer 2  , jika sudah, sobat akan menerima kiriman dari facebook berupa 6 angka kode yang nantinya enam angka tersebut sobat masukkan sebagai kode konfirmasi (lihat gambar 5)

lupa sandi facebook
5. masukkan kode yang sobat terima di email dari facebookdi kolom seperti gambar berikut ini.

Cara Masuk Facebook Kalau Lupa Kata sandi / password Facebook
6. Langkah terahir adalah mengatur / mereset ulang kata sandi facebook.


Cara Masuk Facebook  jika lupa password dengan Nomer HP

sebenarnya cara reset memakai nomer hp mirip dengan cara mereset  dengan email hanya saja untuk kode konfirmasi jika lewat nomer HP akan di kirim ke nomer hp jadi jika sobat menginginkan cara berikut ini pastikan nomer yang ingin jadikan  reset masih aktif, berikut

1. Sama denga cara di atas pergi kefacebook setelah itu klik lupa kata sandi

lupa password Facebook Dengan Nomer HP
2. Masukkan nomer hanphone sobat
cara lupa-password-facebook dengan nomer handphone

3. pastikan yang mucul seperti gambar berikut ini, di sebelah kanan ada nama profile sobat.  lalu pilih "kirimi saya SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi"

mereset-lupa-password-facebook dengan nomer handphone

4. Sobat saat itu juga akan menerima SMS dari facebook berisi kode 6 angka untuk di masukkan di kolom konfirmasi  
5. Tinggal mereset kata sandi dengan kata sandi sesuai dengan keinginan sobat sebanyak 2 kali dengan kata sandi yang sama.  selanjutnya klik lanjutkan setelah itu sobat sudah bisa masuk ke facebook seperti biasanya

cara mereset-lupa-password-facebook dengan nomer handphone

setelah sobat melakukan langkah-langkah di atas sobat bisa masuk ke facebook dengan kata sandi yang sudah baru saja sobat atur , dan jika kapan-kapan sobat lupa lagi sobat bisa melakukan hal yang sama seperti cara di atas. semoga bisa membantu sobat semuanya. terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: