-->
Status Facebook Lucu Terbaru

42 Koleksi Status Facebook Lucu Yang Bikin Cengengesan

42 Koleksi Status Facebook Lucu Yang Buat Kamu Cengengesan - Sekarang ini meskipun lagi marak-maraknya musim galau bukan berati kita tidak bisa senyum karena kegalauan itu siapa tahu dengan membaca status facebook yang lucu ini bisa menghibur hati dan akhirnya bisa sembuh dari galau yang sudah akut.. he..he.. konon katanya galau itu penyakit yang selalu menyerang kaum remaja dimana penyakit ini adalah penyakit yang menyerang hingga orang tersebut tidak bisa tersenyum apalagi tertawa. semoga itu adalah mitos dan semoga kata-kata yang mungkin lucu ini bisa menyembuhkan kegalauan dalam sekejap dan langsung bisa bikin sobat cengengesan..he..he.. kata-kata lucu ini saya koleksi dari facebook yang mungkin sobat pernah mendengar sebelum nya namun siapa tahu ada yang masih  unyu-unyu dan belum pernah mendengar status facebook yang saya share ini. kira-kira apa saja status facebooknya, berikut adalah

Koleksi Status Facebook Lucu

Koleksi Status Facebook Lucu Yang Mungkin Bisa Bikin Senyam senyum  

  1. Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki Tetapi cinta untuk kamu rasakan
    Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
    Itu bukan lah cinta
    Melainkan
    Kesemutan hehe
  2. Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
    Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
    Kalo yang cakep yang Buat status ini, sedangkan yang jelek yang lagi baca status ini
    Kita harus besyukur menerimanya
  3. Sudah sejak lama aku memperhatikanmu..
    Mencuri pandang hanya untuk melihatmu..
    Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu..
    Agar kau mengerti ada laler di hidungmu... bolehkah ku Tampar.. PLAKKK...
  4. Kuterpana menatap matamu..
    Jantungku berdegup keras....
    Napasku pun terhenti..
    Benarkah smua yg kurasakan ini?
    Kuberanikan diri bertanya padamu..
    "Kamu blum mandi berapa Hari?" Bauu bingiiitt..
  5.  Hari ini aku kangen banget sama kamu..
    Aku sangat merindukanmu..
    Aku ingin kamu kerumahku..
    PLEASE balik sama aku..
    Karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU
  6. Cinta itu ibarat Pasir....
    Di genggam terlalu erat dia akan lepas...
    Jika di genggam terlalu longgar dia pun akan lepas... maka solusinya adalah .. di SEMEN aja.
  7.  kawan,, aku pamit yahhh...
    kemaren aku baru cek up ke dokter..
    dan hasilnya sangat mengejutkan dan tidak pernah aku sangka sebelumnya...
    oleh dokter aku di vonis kena penyakit "dashing"
    semacam penyakit makin cakep dan keren gitu,, g menular se... tapi g bisa di sembuhkan....
  8. JIKA BOBO.?DREAM OF ME..
    JIKA SEDIH..?REMEMBER ME.!
    JIKA LG BT.?CALL ME.!
    JIKA BHAGIA.?SMILE FOR ME?
    JIKA LAPAR?REBUS AJA SUPERMIE.
  9. SAAT ITU...
    SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...
    KITA DUDUK BERSEBRANGAN...
    KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN...
    "MINTA SDEKAHNYA BANG" LUM MAKAN
  10. Maen raket sambil di dalam bus.
    ada monyet lagi baca status.
    ada copet jalan lurus.
    eh, si monyet baca terus.
    ada copet makan tape.
    eh, si monyet mainan HP.
  11. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
    Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
  12. IF u need ADVICE, message me.
    If u need FRIEND, call me.
    If u need HELP, e-mail me.
    If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
  13. Orang Kalau Kentut

    Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
    bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
    Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
  14. Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
    Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
    Karena ...
    Kebetulan ...
    .Aku Jual Hansaplast sekardus !
  15. Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
    Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
    Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
  16. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
    When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
    But when i see u, i remember "PANADOL"
  17. Sifat cowok :
    1. Kreatif
    2. Ambisius
    3. Modern
    4. Pesimis
    5. Radikal
    6. Eksotik
    7. Tangguh
    Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
  18. Berita hari ini:
    Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
    Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut
  19. Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
  20. TEST MATA:

    $

    dolar. . . .

    ¥

    Yen. . . .

    £

    Euro. . . .

    Rp.

    Rupiah. . . .

    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
  21. "Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
  22. Cara Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan "Daun Muda".
    4. Punya "Istri Muda".

  23. Mau tahu alasan aku buat status untuk kamu...??

    4% mw tw kabar

    3% perhatian

    2% kangen

    1% peduli

    90% sayang

    iya,sayang banget!!!

    sayang banget kalo facebook gratis ga dimanfaatin!!!

    hehehe...
  24. Pagi ini..
    Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

    Siang ini..
    Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

    Malam ini..
    Aku tak bisa tidur karna...

    LAPPAARRR!!!
  25. .+""+..--.
    ( |==O==,===:::
    '+..+"'--''

    Q mænkn gitar utk mu,
    Q nyanyikan lagu..!!
    Nina bo2k oh Nina bo2k..
    kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

    Good Night, met bo2k ya...
  26. cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
  27. ..--""""""""""""""""|
    /__ Cowok Keren. |
    '-o-""""""""o""o"""

    dren.. dren.. dren..
    tiiid.. tiiid.. tiiid...
    Awas... Cowok Keren mau liwat!

  28. Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
  29. Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

    Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

    Aku Katakan Sekarang kalo aku cuma ingin bilang kalau aku lah yang tadi gembesin ban kamu waktu kamu pulang sekolah ..!!!
  30. Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

    Sapiku ada lima
    rupa-rupa warnanya
    hitam putih kelabu
    yang dua enggak tau

    Sapiku hilang empat..aw..
    hatiku sangat kacau
    sapiku tinggal satu
    mukanya kayak kamu
  31. Pohon Pisang,Pohon Palem
    Tadi siang,sekarang malem
    Pohon palem di seruduk kebo
    Met malam, kebo...
  32. cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.
    "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
  33. Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
    3210 + 5000 = 8210
  34. Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
  35. dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
    dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
    pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
  36. Jatuh cinta berjuta rasanya ...
    Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

    SAAAKIIIIT!
  37. Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
    Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
  38. Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

    seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

    "Saya lihat, Pak."

    "Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

    "Saya tidak melihat Bapak." :D
  39. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
  40. Cara Ngerayu Cewek
    cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
    Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
    cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

    cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
    Cewe: Loh?? kenapa??
    Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
    Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

    Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
    Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
    cewe: ada palu mau?…

    Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
    Cewe: “Kenapa?”
    Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
  41. tau ga ?
    dirimu seKOKOH candi borobudur
    kasihmu seHANGAT gurun sahara
    cintamu sePANJANG tembok cina
    tapi sayang..
    otakmu seMIRING menara pisa...
  42. Seorang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 6 tahun,
    “Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
    Sang anak menjawab dengan tegas, “Aku mau jadi polwan bu.”
    Tidak kalah tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
    Si anak bingung lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
    Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”
    Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
    Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Joko!!”
Semoga Koleksi Status Facebook Lucu yang saya share di atas bisa bermanfaat, terima kasih dan mohon pamit dulu, besok sambung lagi dengan status facebook yang lebih seru lagi.

You Might Also Like: