-->
Status Facebook Lucu Terbaru

51 Kumpulan Status Facebook Galau Sedih Jadi Korban Cinta

51 Status Facebook Galau Sedih Jadi Korban Cinta - Kadang Orang Galau itu terlihat lucu, dan  Siapapun pernah merasakan yang namanya galau entah itu galau tingkat standar sampai galau tingkat akut. antara galau yang biasa dengan galau yang luar biasa keduanya sama-sama membutuhkan obat yang segera karena kalau tidak segera di obati maka akan berdampak buruk pada dirinya sendiri ataupun bagi orang-orang disekitarnya sebenarnya sangat mudah menemukan orang-orang seperti mereka ciri-cirinya yang paling khas dan yang paling banyak adalah mukanya sering cemberut dan mengkerut, tatapan matanya  kosong plong kayak isi kentongan , jalannya gontai mirip robot, senyumnya berat seberat 1 ton,  dan kemudian jika mereka membuat status kira-kira statusnya akan berbunyi seperti berikut ini. harap maklum.. karena mereka hanya lah korban cinta semata, namun jika ingin membuat status yang galau bisa coba  mencari inspirasinya di sini

Status Facebook Galau

Koleksi Status Facebook Dari Orang Lagi GALAU 

  1. Telah ku lakukan segalanya untukmu, aku bertahan denganmu sampai pada titik diamana aku tidak mampu menghadapinya, ternyata  yang kudapakan adalah "aku melihat mu bersamanya".. pedih hatiku
  2. Sebuah Kenangan yang paling Perih dalam hidupku.. Kau lepaskan aku dan Aku hanya melihatmu pergi menjauh.. 
  3. Betapa Sakitnya hati ini jika yang menyakiti kita adalah seseorang yang selalu berjanji bahwa dia tidak akan melakukannya
  4. Kenapa Aku memilih diam disaat kepedihan ini meracuniku, aku tetap diam meski rasa sakit ini menyayat hatiku, itu karena taka da satu orangpun yang mengerti jika aku katakan.
  5. Airmata adalah bahasa hati yang tidak akan mampu di ungkapkan
  6. Lebih Baik sendiri dari pada bersama tapi saling menyakiti
  7. Saat bahagia aku bisa menikmati alunan lagu,  ketika sedih aku bisa memahami makna lirik lagu.
  8. Aku sudah tidak percaya lagi dengan cinta... Karena Cinta telah memaksaku mengakuinya.
  9. Aku Galau dan aku lagi Kacau, Makan Cincau, bikin suara ku Parau, sasah bawaannya pengen meracau.. 
  10. Aku sama sekali tidak mengeri dengan yang namanya cinta, yang ku tahu cinta hanya indah di awalnya
  11. Ini adalah Kehampaan Namun kurasakan begitu Berat
  12. Kadang Sendirian itu lebih baik karena tidak akan ada yang bisa menyakitiku..
  13. Bisakah kau lihat.. Bahwa aku mengakhiri ini semua sendirian.. 
  14. Ketika jatuh.. ketika aku masih mengharapmu dan aku hanya tak bisa menghentikan airmataku jatuh..
  15. Aku merasakan begitu jauh pada seseorang yang seharusnya bisa ku peluk
  16. Kesedihanku selama ini hanya berbuahkan Air Mata..
  17. Oh.. Cinta kapankah aku akan bahagia dan kapankah aku berhenti merana.. STOP.. dihatiku
  18. Aku tak kan sanggup hidup tanpamu... aku merana aoh karena dia, aku sengsara karena cinta, aku tak layak hidup bahagia.. aku hanya manusia isanya yang tak bisa berbuat apa-apa.. cinta membuatku putus asa.. mengapa.. mengapa.. mengapa.. MENGAPAAAA.. 
  19. Lagi Dengerin lagu "Hidup untukmu mati tanpamu", Pupus, Kenangan terindah, biar tambah doble galaunya. 
  20. Semoga kau bahagia bersamanya.. biarkan aku disini merana selamanya.. 
  21. Oh Ku pikir aku adalah orang yang berarti.. ternyata aku bukanlah orang yang berarti bagimu,
  22. Aku selalu berpikir bagaimana caranya aku bisa membakar semua kenangan kita di dalam pikiranku
  23. Pekerjan terindah dalam hidupku adalah menjadi pengagum rahasiamu
  24. Coba tambahkan lagi kepedihan ini aku masih bisa membawanya.. mungkin sampai mati. 
  25. Ini memang sudah takdir kita berpisah dan ini adalah jalan terbaik meski menyakitkan hati kita berdua
  26. Galau adalah salah satu proses hidup untuk menjadi lebih kuat dan dewasa
  27. Saat aku memilikimu dan itu sudah cukup bagiku.. saat itu kamu hilang entah kemana
  28. Aku tak perdaya karena cinta
  29. Jika selama yang ku lakukan untukmu masih tak cukup bagimu, mungkin lebih baik aku pergi darimu dan aku tak akan kembali lagi padamu
  30. Galau ini mungkin tidak akan pernah berakhir.. 
  31. Hanya senyummu yang mampu menyembuhkan ku, tapi kau memilih untuk pergi
  32. Setelah kau pergi... Kau Gelapkan hati, pikiran, akal, nurani, dan hidup ku.. tak ada yang tersisa.. 
  33. Bertahun membangun cinta hanya berbuahkan luka dan duka..
  34. kau goreskan luka terperih.. kau bekukan hatiku..  dan sesakkan nafasku, hatiku hancur, jiwaku remuk, inikah balasan mu padaku
  35. Aku muak menjalani hal terburuk.
    Aku muak disakiti.
    Aku muak untuk menangis.
    Aku muak membenci semuanya.
    Aku muak berpura-pura tersenyum.
    Aku muak melewati ini
    Aku muak .. membenci.
    tapi mengapa semuanya selalu terjadi padaku
  36. Kau adalah orang terbaik dalam hidupku yang pernah menyakitiku
  37. Sisa cinta kini telah runtuh.. terbawa angin nan jauh, terbang  entah kemana.. lenyap tak berbekas.. hancur berkeping-keping..
  38. Perpisahan dalam cinta adalah hal yang biasa, tapi mengapa selalu ku tak pernah mengerti tentang itu.
  39. Kau bilang kau mencintaiku tapi apa yang telah kau perbuat padaku..Kau melukaiku sedemikian dalam dan membuatku menangis, teganya dirimu, 
  40. Cinta tak hanya cerita namun cinta selalu menghiasi dunia, memberikan warna, melukis cahaya dan memberikan makna namun aku tak pernah bisa melihatnya
  41. Demam cinta dibarengi dengan putus cinta
  42. Dulu kau menyebut cinta mu adalah janji namun kini aku menyebutnya cintamu dengan dusta
  43. Cintaku semakin besar.. namun lukaku semakin  dalam, kau tahu aku mencintaimu tapi kenapa kau menyakitiku
  44. Mengapa sejak kau meninggalkan aku aku mudah sekali menangis.. telah ku coba menahan airmataku, tapi aku tak pernah bisa
  45. Jika melukaiku membuat hatimu bahagia maka kurelakan semua itu demi kamu
  46. Ternyata cinta itu tidak bisa dipaksa dan tidak bisa di minta-minta
  47. Pada kenyataannya hanya aku yang bisa melihat kesediahanku..
  48. Kutundukkan kepalaku,dan kukatakan kau menang.... dan aku kalah.. hiduplah dengan bahagia bersamamnya. cinta memang kadang menyakitkan
  49. Aku terluka dan aku belum siap merasakan semua ini
  50. Ku terluka dan kau bahagia, ku bersedih dan kau tersenyum, ku merana dan kau tertawa, inilah nasip cintaku. bahagiamu adalah dukaku
  51. Perasaanku tak mampu ku hanya terungkap air mata yang tertumpah, meskipun itu belum pernah cukup bagiku
Semoga yang galau atau pembaca status galau sedikit terhibur,tak ada yang paling ampuh dari obat galau di dunia ini selain WAKTU. maka biarkan saja dan nikmati saja dan biarkan itu semua berlalu dengan sendirinya. jangan lupa baca status keren lainnya di blog ini.

You Might Also Like: