-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Download dan Cara Daftar Camfrog Dengan Akun Facebook Terbaru

Download dan Bagaimana Cara Daftar Akun Camfrog Terbaru   - Nama Camfrog sudah pasti populer di benak sobat karena aplikasi chatting ini sangat menyenangkan maka nya banyak yang ingin mencoba menggunakannya. aplikasi chatting yang mirip dengan skype / YM ini adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan instant dan di dalamnya sobat bisa berinteraksi dengan banyak pengguna lain lewat  text, video streaming, audio streaming dan voip, salah satu yang menarik dari aplikasi chatting ini adalah bahwa sobat bisa bebas masuk ke ruangan chatting dengan melihat pengguna lain tanpa ijin dari pengguna tersebut sehingga dengan begitu kita pasti tahu siapa di balik orang yang sedang, sebelum, dan sesudah kita ajak bicara. untuk menggunakan layanan chatting ini mirip dengan YM (yahoo Messenger) kita mendonwload software nya terlebih dahulu lalu menginstallnya.untuk membuat ID camfrog ini bisa menggunakan lewat email dan facebook sobat bisa memilih menurut selera. pastikan sobat sudah memiliki akun email atau facebook bagi yang masih bingung bagaimana membuat facebook silahkan lihat panduan membuat facebook dan panduan membuat email. selanjutnya di bawah ini adalah langkah langkah registrasi akun camfrog indonesia.

Bagaimana Membuat Akun Camfrog Dengan akun Facebook

  1. Sebelum kita memulai silahkan download aplikasi camfrog gratis DISINI. jika sobat belum memiliki program nya. jika sudah di download langsung install seperti biasanya menginstall program lain dengan memilih bahasa yang nyaman menurut sobat hingga "finish"
    cara daftar camfrog

  2. Biasanya setelah selesai menginstall camfrog prgoram akan otomatis menghubungkan ke facebook, jika tidak muncul seperti gambar di bawah ini sobat bisa pilih "Sign Up with Facebook"
    daftar akun camfrog

  3. Silahkan masuk menggunakan alamat email dan password seperti sobat masuk ke facebook. lalu pilih "masuk"
    daftar camfrog gratis

  4. Konfirmasi setelah log in ke facebook klik "Oke"
    buat akun camfrog dengan akun facebook

  5. Disini tinggal mengisi ID / nama yang nantinya akan terlihat di camfrog lalu selanjutnya dengan mengklik "Sign Up"
    cara buat akun camfrog

  6. Beginilah jika akun camfrog sudah selesai di buat. 

  7. Selanjutnya adalah menccari-cari fitur yang ada di camfrog mungkin salah satunya adalah dengan masuk dan ikut bergabung di chatroom camfrog silahkan pilih "Connect to video chatt Room" / tekan CTRL + R di keyboad untuk masuk ke ruangan chatting disana ada banyak member yang sudah aktif di ruangan chatting jika komputer sobat sudah ada camera / misalkan laptop maka secara otomatis camera tersebut akan menyala.
    registrasi camfrog dan gabung di chattroom
     
Untuk software camfrog di atas adalah versi gratis / biasa jadi fiturnya tidak selengkap fitur pro namun untuk yang pertama mencoba saya rasa yang ftur gratis ini cocok buat sobat. untuk selanjutnya sobat bisa mencoba camfrog pro. Selamat mencoba membuat akun camfrog terbaru semoga bisa memberi bermanfaat.

You Might Also Like: