Kumpulan Gambar Status dan Komentar Lucu Yang Ada di Facebook

Kumpulan Gambar Status dan Komentar Lucu Yang Ada di Facebook -  sobat tentu sudah sering melihat komentar-komentar yang menarik perhatian di facebook dan status-status disana sangatlah beragam model status ada status keren dan romantis, ada status yang galau, ada status FB yang memotivasi pembaca ada juga status yang bikin bingung dan lain sebagainya. yang sobat yang lagi nyantai-nyantai, lagi minum kopi, atau bagi sobat yang lagi menikmati suasana hujan yang tak kunjung reda ada sesuatu artikel yang bisa menemani aktifitas sobat . Kali ini saya akan share lagi tentang gambar-gambar lucu yang sebelumnya saya juga pernah membuat artikel tentang gambar lucu di facebook bagi sobat uang ingin lihat silahkan simak disini. dan semoga saja gambar di bawah ini adalah gambar yang belum pernah sobat temukan sebelumnya disini ada beragam gambar lucu yang bisa sobat gunakan untuk berkomentar atapun untuk membuat status di facebook . gambar ini adalah gambar yang mungkin bisa membantu gabar yang lucu sehingga sobat tidak usah mencari cari lagi gambar di facebook.   dan semoga ada yang cocok untuk digunakan sebagai komentar kepada teman-teman di facebook.

Koleksi Gambar Status dan Komentar Lucu Yang Ada di Facebook

  1. Jika hari-harimu gelap
    gelap dalam hidup status facebook lucu
  2. Statuse lucu
    status lucu bikin ngakak
  3. Aku kudu piye (aku harus gimana)
    status lucu facebook aku kudu pie
  4. Padahal kamu tahu
    padahal kamu tahu status lucu
  5. Maling saja ada yang ngejar
    maling aja banyak yang ngejar
  6. Bedanya status Cowok dan status cewek
    status banyak yang ngelike
  7. Kapan lek ku rabi (kapan aku nikah)
    kapan lek ku rabi
  8. Kerja apa kamu
    kerja apa kamu status lucu facebook.
  9. Lu pasti galau kan ayo ngaku
    ayo ngaku
  10. Masih mending BBM naik daripada BBm nggak di bales
    mending bbm naik
  11. Terus aku kon koment piye (terus aku komentar gimana)
    lha aku kon koment piye
  12. Cintai aku
    cintai aku
  13. Biarpun kamu gendut kamu tetep muat di hatiku
    biarpun kamu gendut status lucu
  14. Selingkuhan nelpon
    status lucu telpon selingkuh
  15. Tadi malam siapa yang begadang
    siapa yang begadang
  16. hdfhdfhdf
    aku nggak akan ngiler.
  17. Musisi yang sedang naik daun
    musisi yang sedang naik daun
  18. Untunge kangen karo sliramu (sama kamu) itu gratis
    kangen itu gratis status lucu
  19. Besok Ngganggur
    status lucu ngganggur besok
  20. Daftar nama kontak istri
    nama kontak hp istri
  21. namanya juga cowok
    namanya juga cowok
Terima kasih dan semoga sedikit gambar facebook lucu di atas  bisa menghibur. selamat malam.

Kumpulan Gambar Status dan Komentar Lucu Yang Ada di Facebook Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....