-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mencari Kata /Nama di Grup facebook Dengan Cepat Dan Akurat

Cara Mencari kata / nama di Grup facebook - Suatu ketika sobat mungkin pernah menemukan sebuah grup facebook yang begitu banyak yang telah mengshare tips trik atau pun menjual barang dagangan mereka. namun karena sudah lama sehingga posting mereka sudah terdindih terlalu dalam sehingga jika kita mengcroll ke bawah untuk melihat posting yang lama tentu itu akan membutuhkan waktu yang begitu lama saya rasa itu adalah hal yang akan membosankan apalagi jika grup facebook tersebut sudah di joini puluhan ribu orang yang aktif tentu untuk mencari sebuah kata kunci akan membutuhkan waktu yang sangat lama jika masih menggunakan scrolling saya yakin belum sampai ketemu dengan apa yang kita cari kita sudah tak berdaya terlebih dahulu. Nah bagi yang belum tahu saja bisa mencoba mencari berbagai kata kunci bagaimana cara agar bisa lebih cepat menemukan sebuah kata kunci di grup facebook dengan kata kunci apapun yang kita inginkan. bisa lebih cepat dan pastinya akurat.

Baca juga : Cara Membuat Grup Facebook terbuka / tertutup

Bagaimana cara mencari keyword / nama grup Facebook dengan mudah cepat dan akurat 


  1. Masuk ke grup facebook sobat yang ingin sobat cari nama profile facebook, kata, kalimat, produk, merek, pokoknya apa saja yang ingin sobat cari di grup tersebut.
  2. ketik kata kunci tersebut di bagian pencarian yang ada di sebelah kanan atas dengan kata kunci yang sobat inginkan. lalu tekan "enter" pada keyboard
    cara mencari kata kunci di grup facebook
  3. seketika akan muncul kata kunci yang relevan dan sesuai dengan kata yang sobat cari
  4. Tinggal cari mana yang paling sobat cari di antara posting yang mengandung kata kunci yang sobat inginkan
 Mungkin itu saja yang mungkin bisa saya tulis untuk tips facebook cara mencari nama / kata kunci di grup facebook dengan cepat. semoga bisa membantu sobat semuanya.

You Might Also Like: