-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Baru Asli Lucu Terbaru

Status Facebook Baru Asli Lucu Terbaru oktober 2013-  Bagi para sobat yang gemar update status baru pasti tiap hari berburu dengan yang namanya status facebook lucu dan baru, kali ini saya ingin share status facebook yang mungkin bisa buat sedikit fresh dari rasa galau dan gelisah... he..he.., update status facebook sli lucu ini adalah hasil karya salah satu teman facebook yang kebetulan saya lihat di facebook dan mungkin update status facebook ini belum pernah di publish di blog sebelumnya,

oke selamat membaca status facebook lucu oktober 2013 nya saja  deh..

Status Facebook Baru Asli Lucu Terbaru

Status facebook Buat Ketawa bagian satu
* Sepasang kekasih  berdebat  di salah satu mall besar, salah satunya ngotot dan tidak ada yang mau ngalah.

Cowok  : Yang ini.... sangat pass di badan aku..
Cewek : yang mana...
Cowok :  nih.. bagus kan..
Cewek : Mana sih...
Cowok : Ini lho yank.. setelah saya pakai di rung ganti rasanya pass  bangeeet..
Cewek  : Aku tidak setuju kalau ayank pakai yang itu...
Cowol  : tapi aku suka yank...
Cewek : Pokoknya aku tidak setuju.. titik..
Cowok : Lho kok gitu sih..
Cewek : nggak mau ya nggak mau...
Cowok : Yank plissssss deh...
Cewek : ayank denger nggak sih..
Cowok : emang kenapa sih yank kok sampai bencinya sama pakaian ini .. kan ini pass buat aku
Cewek : iya memang pass.. tapi ini kan tempat belanja khusus pakaian nenek jompo.. 
Cowok : ... ^**...%$*#!!!!


Status Facebook Lucu bikin ketawa berikutnya : 

*seorang Cewek marah-marah setelah tak sengaja  membaca komentar di status di facebook pacarnya :

Cewek : kamu tega..
Cewek : Ada apa sih..
Cowok : jangan Belaga Pikun kamu...
Cowok : maksud kamu apa sih..
Cewek : nih ada komentar dari cewek di status mu... dia bilang sayang-sayang terus...
Cowok : cewek Yang mana sih..
Cewek : pake ngeles lagi... itu pasti cewek kamu yang ke dua ya kan... ngaku aja deh..
Cowok : Bukan lah yank... itu bukan cewek aku yang kedua.. suer deh...
Cewek : trus siapa lagi... 
Cowok : Bukaaann...itu bukan cewek aku yang keduaku... tapi itu cewek aku yang ketiga...yang kedua yang komentar dibawahnya...
Cewek : KUBUNUH KAUUUUUU....
Cowok : lariiiiiiii..... ^%$%5^^.....!!!!!!


he..he..

BTW thanks... sudah membaca status facebook lucunya besok tunggu saja update status facebook yang tak kalah lucunya..

terima kasih ..

You Might Also Like: