-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Buat yang Lagi Galau

Status Facebook Lucu Buat yang Lagi Galau - Status facebook lucu memang tidak ada habisnya selama masih ada facebook tentu saja status facebook lucu akan terus berkumandang.. he..he.. bagi sobat yang merasa ingin mendapatkan sedikit penghilang stres mungkin ini akan sedikit menurunkan tensi darah sobat semua. semoga saja status facebook berikut ini manjur bisa menghibur gundah gulananya sobat sekalian.

Status Facebook Lucu Buat yang Lagi Galau

Status Facebook Lucu Buat yang Lagi Galau

*Saat itu ada sebuah rapat yang terdengar gaduh .. guru-guru saling beradu argument
Guru A : Saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah menyepakati masalah ini
Guru B : Tidak, saya tetap tidak setuju dengan anda.
Guru C : Tenang..tenang... harap tenang..
Guru D : Saya juga tidak setuju dengan usulan anda...
Guru E : Saya setuju... itu akan menyelesaikan masalah ini...
Guru F : Iya.. pokoknya saya setuju...saya setuju..
Guru G : Saya sangat setuju...
Guru H : ..... Diaaaaaammmmm.... ..
* Sesaat semua guru diam mendengar teriakan guru H lalu dia berkata...
Guru H  : Saya keluar dari ruangan ini.. saya bosen disini... saya ingin keluar dari sini sejauh-jauhnya..
Guru I    :  Emang mau kemana Pak..?
Guru H  : Pokonya Saya mau keluar dari sini sekarang...
Guru I    :Jangan Lupa bawa tas ini pak..
Gura H : Apa ini..
Guru I  : Ini ransel buat terjun payung kita kan rapat di atas pesawat terbang..
Guru H  : ..$$#%$@$^#

Status Facebook Lucu Buat yang lagi pusing

Terima kasih sudah membaca artikel Status Facebook Lucu Buat yang Lagi Galau selamat beraktifitas kembali..

You Might Also Like: