-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Buat yang lagi Bingung

Status Facebook Lucu Buat yang lagi bingung and galau-  langsung saja kan kita baca sama-sama status facebooknya. dari pada bingung-binngun mau ngapain mending bsca status ini saja, siapa tahu setelah membaca status lucu ini bisa dapat inspirasi yag lebih woww.... supaya baca statusnya aman lebih baik bacanya sendirian saja jangan sampai nanti ketawa - ketiwi sendiri ada orang yang lihat... he..he..

Status Facebook Lucu Buat yang lagi Bingung

Status Facebook Lucu Buat yang lagi Bingung
 
Eko   : tau nggak..Tentangga kita meninggal gara-gara dia menyanyi..
Parjo  : Lahh kok bisa sih.. Cuma menyanyi saja aja kok bisa sampai meninggal ya
Eko  :   iya.. saya dengar-denger dia nyanyinya di atas rel kereta api...
Parjo : ..pantes..
--------------------------------------------------------------------

Pak Guru : Kamu di sekolah kok bandel banget.. bapak kamu kan juga guru apa dia nggak pernah ngajarin kamu...
Paijo :  Setiap hari Bapak saya ngajarin saya..
Pak Guru : Kenapa kamu tetep bandel
Paijo :  Kata Bapak saya, kalau mau pinter haru rajin belajar dan praktek..
Pak Guru    : Nah... kenapa kamu tetep aja bandel ..
Paijo : Saya kan cuma praktek saja pak biar pinter...
Pak Guru : Memang Kamu di ajarin apa sih...sama bapak mu ...
Paijo :  Di ajarin berkelahi pak.. kan bapak saya Guru Preman pak..
Pak Guru : ...%$%$^&#!!!!..

---------------------------------------------------------------------

Status Facebook Lucu terbaru buat kamu

sampai ketemu lagi dengan update status lucu yang lebih seru lagi....
selamat membaca dan selamat berkatifitas...

You Might Also Like: