Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh

Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh -  Halo sobat.. masih segar bugar khan, di pagi yang cerah ini saya ingin berbagi tentang update facebook yang lucu dan nggemesin siapa tahu update facebook nya bisa menghibur sobat. sobat tentunya sering melihat seseorang entah itu sengaja atau tidak membuat/mengupdate status facebooknya dengan kata-kata yang lucu dan bikin gemes bahkan update status yang aneh. sehingga banyak mengundang banyak komentar. yuk kita lihat satu-satu status facebook tersebut.

Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh 


Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh


1.  (Gagal kawin )
Haryanti  : Sayang..
Haryanto : Ada apa sayang..
Haryanti  : Sayang... kalau kita menikah nanti mas kawin nya apa yank...
Haryanto :  Mas kawin lagi boleh nggak yang..
Haryanti : %$$#@$$%%!!!

2. (two more dan no more )
Bule :  Hi.. Have some more
Paidi : wat...?
Bule : Two more.. please (baca tumor) = dua lagi
Paidi : No.. i'm no tumor
Bule : No More ...???? (baca nomor) = nggak lagi
Paidi : i don punya nomor pak... hape saya sudah saya jual
Bule : %$#%@@#!**&!!!!!!

3. (cewek ngambang )
gua ngeri bro..tadi gua kenalan sama cewek tadi malam... habis gua kenalan trus gua lihat di ngambang...  kakinya nggak nyentuh tanah bro...
(padahal ceweknya di boncengin cowoknya naik sepeda motor)

4. ( cincin)
cowokk : sayang ada yang mau saya berikan ke kamu
cewek : emang sayang mau ngasih apa sih..
cowok : ada cincin buat kamu yank..
cewek : oh... cantiknya... indah banget cincinnya..
*sambil mendekat cowoknya bilang dengan perlahan ke ceweknya, dia berbisik..
Cowok : jangan lupa ntar kamu yang cicil ya...
cewek : ^*((%$#@!!!!!!!

Update Status Facebook Lucu Banget  Bikin Ketawa

itu saja dulu ya Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh semoga bisa menghibur anda semua nya ya.. terima kasih yang sudah mampir di blog saya..

Update Status Facebook Lucu, Nggemesin Dan Aneh Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....