-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Ban Bocor - Hp China

Status Lucu Facebook Tentang Ban Bocor - Hp China - Hallo bradher.. gimana kabarnya siang ini, semoga sekarang masih semangat dalam menjalankan segala aktifitas dan pekerjaannya masing-masing. Siang-siang yang buat ngantuk ini rasanya ada sesuatu yang kurang setelah saya pikir-pikir ada yang harus saya update di blog tercinta ini. status lucu facebook yang mungkin bisa menghibur dikala sobat sedang ingin tidur siang.yang pertama adalah tentang hape china dan yang berikutnya adalah tentang ban bocor.
terima kasih buat sobat semua yang sudah mampir dan mau membaca.

Status Facebook Lucu  Hp China

Disebuah konter handphone china.... terdengarlah suara antara penjual dan pembeli..
Panjul : Ada Hp China terbaru nggak bang..?
Penjual Hp: Ada...
Panjul : Coba Liat yang itu dong bang..
Penjual Hp ; Nih...
Panjul : Kok Hp nya Berat ya ...
Penjual Hp : Hp nya Kan ada TV + Radionya ...
Panjul  : *(&%^^*__*

Panjul : Ada hape China layar sentuh bang.... ?
Panjual Hp : Ada ..
Panjul : Coba boleh lihat bang..
Penjual Hp : Nih...
Panjul : Kok ga bisa di sentuh bang...
Penjual Hp : Kan belum muhrim..
Panjul : ^^**__**^^

Panjul  : Ada hp china pake keypad qwerty nggak bang..
Penjual Hp : Ada..
Panjul :Lihat dong bang..
Penjual Hp : Nih..
Panjul  : Kok sulit ya mijitnya.
Penjual Hp : Mijitnya pake Jempol tangan jangan pake Jempol Kaki..
Panjul  :...Berantem aja yuk bang.  (Kesssell.. banget)

Status Facebook Lucu Ban Bocor

Status Facebook Lucu Ban Bocor
Nasip gua sial bener ya...  Senen kemaren waktu berangkat sekolah Ban motor Gua bocor... akhirnya gua bawa Motor Gua ke tambal ban, terus hari selasa juga pas Gua lagi jalan satu kilo dari berangkat sekolah ban Gua bocor lagi ditengah jalan, akhirnya Gua bawa Motor gua ke tambal ban, Rabu juga nggak kalah sial baru motor gua stater gua lihat motor gua udah bocor, akhirnya gua bawa lagi Motor Gua ke tambal ban, Tapi di hari kamis Gua nggak nyangka Ban Motor Gua nggak kenapa-napa Tapi ditengah jalan gua lihat teman Gua Yang bocor, akhirnya Gua bawa aja dia ke Tambal Ban tapi saya lupa yang bocor bukan Ban Motor nya tapi Kepala Teman Gua...  Hua.. Hua..haa..

Oke terima kasih semoga sedikit terhibur dan tunggu update selanjutnya, di blogfacebookbaru dengan status facebook lucu terbaru. yang lebih seru.



You Might Also Like: