-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Menghapus Pesan Obrolan di Facebook

Cara Menghapus Pesan Obrolan / Chatting di Facebook Terbaru - saat saya membuat artikel ini memakan dibutuhkan waktu yang lumayan panjang, bukan karena artikel ini sulit di buat namun karena saat membuat nya saya juga sedang chatt dengan teman lama yang dulu pernah kenal dekat, dia sudah lama nggak pernah aktif difacebook tapi baru kali ini dia mengirim pesan ke saya, ternyata facebook sangat banyak membantu saya untuk bisa tetap saling berhubungan dengan teman-teman dekat saya. maka dari itu bagi sobat yang punya akun facebook sebisa mungkin jangan di hapus akun facebooknya siapa tahu sobat mendapatkan lebih banyak manfaat disana seperti yang saya alami. wah kok jadi curhat ya.. he..he.. kali ini saya tidak akan membahas manfaat facebook namun ingin membahas cara menghapus pesan di facebook, trik ini adalah hal paling  mudah dilukukan oleh siapa saja. namun tentu di balik itu semua ada seseorang yang masih kebingungan melakukannya. kenapa harus menghapus pesan di facebook, jika sobat bertanya alasanya tentu banyak sekali alasan yang bisa dikemukakan bisa karena pesan sudah terlalu banyak karena inbox facebook masih menyimpan semua pesan dari pertama kali sobat menginrim pesan dengan teman facebook sobat. ada juga mungkin karena pesan tidak digunakan lagi. terlepas dari semua itu jika sobat ingin menghapus semua pesan atau salah satu sobat lakukan saja tips sederhana berikut ini. 

Menghapus Salah satu Pesan Facebook

1. Silahkan Cari pesan mana yang sobat hapus sobat bisa mencari pesan-pesan tersebut di sebelah kanan siderbar facebook. sobat pilih yang mana saja.
2. Klik icon pengaturan seperti gambar  dibawah ini. untuk melihat semua pesan sobat di facebook dan memilih pesan teman siapa yang akan sobat hapus

Cara Menghapus Pesan di Facebook update 2014

 3. Pilih pesan siapa yang akan sobat hapus, setelah itu klik tindakan dan pilih hapus pesan
Cara Menghapus Pesan di Facebook mudah

4. Silahkan pilih dengan mencecklist pesan mana saja yang akan sobat hapus.

Cara Menghapus Pesan di Facebook Terbaru

 Cara Menghapus Semua Pesan facebook

Ini lebih mudah karena karena hanya dengan sedikit langkah sobat sudah bisa langsung menghapus semua pesan facebook

1. Pilih Pesan facebook yang ada di sidebar sebelah kanan lalu akan muncul kotak chatting.  sobat pilih incon seperti gambar di bawah ini lalu pilij bersihkan jendela
Cara Menghapus Pesan di Facebook


 Sampai disini saja kayaknya yang bisa saya sharing ke sobat semua. terima kasih dan selamat mencoba. semoga  Artikel trik menghapus pesan chatting facebook yang sederhana ini bisa manambah wawasan untuk soba semua.

You Might Also Like: