-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Natural Agar Status Facebook Banyak Di Like

Cara Wajar Agar Status Facebook Banyak Di Like - di like bagi sebagian orang adalah keharusan namun sebagian lagi sama sekali tidak membutuhkan alasannya sangatlah beragam dan setiap individu tentu punya sudutpandang yang berbeda-beda, namun bagi sebagian orang berpendapat like facebook seperti sebuah voting semakin banyak yang ngelike akan semakin seneng pastinya. like juga menjadi sebuah kebanggaan dalam berfacebook ria atau hanya untuk bersenang-senang semua itu tergantung dari sobat mau dibuat apa like terebut.. untuk sobat yang mungkin ingin mengetahui bagaimana caranya agar status banyak yang ngelike, sobat bisa membaca tips berikut ini.

1. Perbanyak Teman Di Facebook

Mempunyai teman sebanyak-banyaknya di facebook adalah tujuan setiap pengguna facebook, ketika sobat pertama kali mendaftar facebook sobat tentu ingin menambah teman lebih banyak lagi. facebook memungkinkan sobat mendapatkan banyak teman sebanyak-banyaknya
di facebook semakin banyak teman akan semakin mengasikkan sobat bisa saling tukar pikiran, saling membantu permasalahan, saling support, saling tukar pengalaman bahkan  saling tawar-menawar barang dagangan. tahukan sobat bahwa facebook juga bisa untuk berbisnis seperti halnya sobat berbisnis di dunia nyata. sehingga semakin banyak kawan di facebook akan semakin besar peluang bisnisnya. nah jika sobat sudah mempunyai banyak teman sobat bisa menglike teman-teman sobat yang sedang update status, biasanya mereka yang dilike akan balas meng like.

like facebook trik

2. Berburu Halaman Fanspage banyak anggotanya.

Salah satu contohnya adalah halaman ini. atau disini ,atau disini atau sobat bisa mencari halaman yang sejenis untuk melesatkan pertemanan sobat agar semakin banyak yang ngelike status, comment, gambar atau apapun yang sobat share di facebook. disana adalah orang-orang serupa yang datang denga tujuan untuk ngelike atau di like jadi ketika sobat muncul disana dan pasang aksi misalkan "tolong like ya" add ya" jangan lupa jempolnya ya"  dan lain sebagainya. maka dengan serta merta belasan like akan singgah di status sobat. demkian juga sobat juga jangan sungkan-sungkan untuk menglike status orang lain karena difanspage terebut harus ada "simbiosis mutualisme" jadi saling mengungtungkan satu sama lain.
intinya semakin banyak sobat menglike status orang lain semakin banyak pula orang lain akan menglike status sobat.
cara alami agar status facebook banyak di like

3. Gabung Di Grup Khusus Like facebook

Adakah Grup facebook khusus ngelike? difacebook hampir semua sobat temukan disana, mulai dari grup kursus, grup blogger, grup jejualan, grup gosip, grup masak, grup motor, grup PNS, grup seniman dan berbagai grup lain yang masih banyak lagi. disana sobat bisa bergabung dan silahkan berkomunikasi dengan mereka. salah satu contohnya 
 
grup like facebook gratis
 
  1. sobat bisa gabung di grup ini KLik disini dan silahkan gabung dengan mereka kemudian comment disana dengan sopan
  2. Disini juga bisa jadi ajang pencarian like status
  3. Atau Digrup ini juga bisa dicoba klik disini
Dan masih banyak lagi, coba sobat perhatikan ketika sobat berada di salah satu grup like disebelah kanan ada beberapa grup yang drekomendasikan oleh facebook biasanya grup tersebut adalah grup yang sejenis sobat bisa langsung menuju kesana dan segera bergabung.

Selamat mencoba trik agar status facebook banyak yang ngelike. semoga bisa menambah wawasan sobat semua. terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: