-->
Status Facebook Lucu Terbaru

7 Langkah Cara Membuat Catatan (Note) di Facebook

Cara Membuat Note Di facebook -   Jika sobat mempunyai sebuah gagasan yang bermanfaat untuk teman-teman di facebook kenapa tak sobat gorekan semua gagasan tersebut  ke dalam facebook, facebook sudah menyediakan fitur khusus itu, catatan facebook di buat untuk mengarang tulisan yang panjang seperti halnya sebuah cerita. membuat catatan memang jarang di lakukan oleh facebooker pada umumnya karena kebanyakan dari mereka lebih asyik hanya membuat status facebook saja. biasanya yang sering membuat note ini adalah para mentor maupun pengarang buku yang sudah terbiasa mengarang / menulis buku sehingga bagi mereka menulis catatan panjang itu sangat mudah bagi mereka. namun banyak juga para facebooker yang mengkopy artikel dari sumber lain yang kemudian di buat catatan karena mereka merasa artikel tersebut pantas untuk di share di facebook.

Menulis Catatan di facebook ini berbeda dengan yang sobat lakukan ketika mengupdate status facebook di fitur note facebook. facebook sudah menyediakan tempat tersendiri disana. ada tempat judul dan isi catatan yang hampir mirip dengan membuat artikel di blog. sehingga jika dalam diri sobat banyak uneg-uneg yang bagus mengapa tidak sobat tuangkan semuanya ke dalam facebook agar teman-teman sobat tahu uneg-uneg tersebut. oke kita langsung menuju pada persoalan membuat catatan facebook.

Cara Menulis Catatan Di Panjang facebook

1. Langkah pertama sobat bisa mengakses facebook untuk login seperti biasanya sobat loginke facebook
2. Kemudian anda pilih beranda seperti pada gambar dibawah ini.
3. Untuk menuju ke tempat pembuatan catatan facebook sobat bisa memilih menu "aplikasi'
7 Langkah Membuat Catatan (Note) di Facebook dengan mudah
4.Nah, sampai disini sobat akan melihat berbagai macam aplikasi milik facebook sobat bisa melih aplikasi "catatan" atau Note jika facebook sobat berbahasa ingris
Bagaimana Membuat Catatan (Note) di Facebook

5.Sekarang saatnya mengklik "tulis catatan" untuk menampilkan kolom yang akan sobat tulis disana.
langkah cara  Membuat Catatan (Note) di Facebook
6. Kemudian akan tampil kolom Catatan anda  seperti sebagai berikut.
cara menulis Catatan (Note) di Facebook
7.  dari yang sobat lihat sobat bisa mengisikan judul (nomer 1) isi catatan (nomer 2) menyisipkan gambar dari komputer /perangkat lainnya milik sobat (nomer ) dan memberi tag, keyword kata kunci yang berfungsi mirip dengan kategori catatan tersebut. (nomer 4)
Sebernya membuat catatan disini sangatlah beragam sobat tak hanya bisa membuat artikel tentang sebuah tips, renungan hidup, puisi, syair, cerpen, dan lain sebagainya.okey, kiranya cukup sekian dulu artikel tentang menulis catatan di facebook untuk update status facebook sobat. terima kasih dan met nyoba aja deh..


You Might Also Like: