-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Membuat Status Facebook Dengan Tulisan terbalik

Trik Update Buat Status Facebook Dengan Tulisan terbalik - facebook atau sering juag disebut dengan FB memang masih jadi fenomenal dan hampir tak ada matinya, berbagai tips dan trik banyak yang dilakukan oleh facebooker seperti status warna biru, status unik, status dengan smiley, dan dengan tulisan terbalik, memang sekilas dari sobat ada yang berpikir untuk apa ya mengupdate status dengan tulisan terbalik membuat status seperti itu bukankah akan membuat  yang baca jadi bingung, he..he.. namuns sebagian sobat ada juga yang berpikir update tulisan terbalik jsutru akan akan terkesan keren karena status tersebut terlihat unik dan beda daripada yang lain, semua itu tergantung dari diri masing-masing namun jika sobat ingin sekdar mencoba sobat bisa praktek langsung disini.

Trik facebook ini memang sudah bukan trik baru namun pasti sebagian sobat ada yang belum pernah mendegar ataupun mencoba. trik membuat tulisan terbalik ini sangatlah mudah sobat hanya perlu mengkopy tulisan yang akan di buat status lalu mengirimkan ke dinding facebook dan status yang akan sobat kirim ini juga bisa terlihat terbalik di hanphone jadi teman-teman sobat yang pake HP juga akan melihat status sobat terlihat terbalik.sobat bisa menulis tulisan berbalik dengan tulisan bebas sebanyak-banyaknya. semakin banyak akan semakin membingungkan bagi yang membaca.. he.he.. okey let start..

Cara Bikin Status Dengan Tulisan terbalik Di FB

1. Sobat Klik disini untuk meminta bantuan agar tulisan sobat bisa di balik.
2. Tulisa tulisan yang akan sobat jadikan status yang bagian atas adalah tulisan sobat yang bagian bawah adalah tulisan yang akan sobat copy ke dinding facebook milik sobat.

Cara Update Status Facebook Dengan Tulisan terbalik
3. Pastekan tulisan tersebut ke dinding facebook, setelah sobat melihat tulisan tersebut terbalik sobat bisa klik kirim/send. sobat akan melihat hasilnya seperti gambar berikut ini.
trik bikin Status Facebook Dengan Tulisan terbalik

4. Selesai deh..


Terima kasih ya.. selamat mencoba status terbaliknya. semoga teman-teman sobat nggak pada bingung. akhirnya saya cukupkan sekian dulu tips membuat status facebook dengan tulisan terbalik semoga bermanfaat dan tambah semangat facebookan.

You Might Also Like: