-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Update Status Facebook dengan Cerita Lucu Baju Spanduk Kolam Renang

Update Status Lucu Spanduk Kolam renang - Cerita ini hanya fiktif belaka jadi kalau ada kesamaan tkoh dan karakter itu hanya kebenaran belaka, lucu atau tidak lucu status facebook ini anggap saja lucu ya.. he..he.. cerita ini bisa buat hiburan bisa buat status facebook, bisa buat baca-baca an, bisa buat sms san, bisa buat ngisi waktu daripada nggak ngapa-ngapain. pokoknya terserah aja deh..  oke sip. berikut 2 Kisah Lucu selengkapnya.

Cerita Baju Dari Spanduk Kolam Renang

Suatu saat ada sebuah percakapan antara pak lek dan Sri kedua nya sama-sama tidak bisa membaca, Pak lek pengen sekali memberikan sesuatu sama Sri, karena saking inginnya memberikan sesuatu sama sri maka dia mengambil spanduk di kolam renang dekat rumahnya untuk di jadikan baju sendiri. Pak lekpun menjahit kain spanduk nya sendiri lalu di berikan kepada Sri keponakannya..

Pak Lek : Kamu cemberut emang ada apa toh Sri..
Sri :   Pak lek memang nggak perhatian sama sri..
Pak Lek : Lho kok nggak perhatian gimana toh
Sri : Selama ini saya kok nggak pernah dibelikan baju sama Pak Lek sih..
Pak Lek : Lho masak kamu lupa
Sri : Lupa apanya toh pak lek..
Pak Lek : Itu baju kemaren kan saya yang kasih. bahkan saya menjahitnya sendiri untuk kamu.. masak kamu sudah lupa.
Sri :  masak baju Daster kayak gitu sih pak lek.. kalo pake baju itu, temen2 temen saya pada ngetawain saya Pak Lek..
Pak Lek : emang ada apa toh
Sri :  pak lek kok tega banget sih...
Pak Lek :  Kok tega gimana sih sri...
Sri :  kata temen-temen saya tepat didepan baju saya ada tulisan "AWAS KEDALAMAN 3 METER".
Pak Lek :  (*^$##

Cerita Lucu Celana karung Goni

Sepulang kerja seorang kuli di sebuah bangunan dia mencari tahu kenapa teman-temannya setiap melihatnya selalu tertawa. dia bertanya pada isrtinya tentang peristiwa ganjil tersebut. kuli tersebut tidak bisa membaca namun untungnya sitrinya sedikit-bisa membaca.

Mak ne : emang ada apa sih pak gelisah gitu..
Pak ne  :  kok tadi semua temen-temen saya pada ngetawain saya sih..
Mak ne : Lho kok  sampai bisa gitu sih pak..
Mak ne : saya juga nggak tahu bune.,, sejak pake celana  yang saya pinjam dari tukang karung ini saya sering di ketawain temen-temen saya.
pak ne : coba saya lihat celana bapak 
mak ne : Emang ada apa celana saya Mak ne..
Pak ne : mmmm... Ini dia biang keladinya
Mak ne : Maksud Mak ne apa toh.. 
Mak ne : Nih... di celana bagian depan Pak ne ada tulisan " Berat Kotor 200KG" di bawahnya lagi ada tulisan "Barang ini milik umum"
Pak ne : ^**$##$$#

Semoga bisa menghibur deh... terima kasih sudah visit disini ya... nantikan status lucu facebook berikutnya, jangan lupa like facebooknya agar terus tahu update dari blog saya.

You Might Also Like: