-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Menjaga Akun Facebook dari Orang Jahil

Cara Menjaga Akun Facebook dari Orang Jahil - akun facebook dulu sangat renta dengan yang namanya peretasan karena dulu facebook masih dalam masa keamanan  yang lemah, namun sekarang system pengamanan facebook sudah sedemikian ketat, dari waktu ke waktu facebook terus meningkatkan performance sehingga pengguna akan terus merasa aman menyimpan data pribadi mereka ke dalamnya. namun dari kasus yang terjadi banyak kelalaian yang tidak di sadari. beberapa kesalahan banyak dari user facebook itu sendiri dengan mengabaikan aturan-aturan yang ada maka dari itu sangat disarankan sobat untuk meningkatkan system pengamanan dari biasanya. facebook memberikan kebebasan para penggunanya untuk menambah system kemananan di setiap masing-masing akun sehingga akun sobat akan terhindar dari tangan jahil. tips ini direkomendasikan bagi sobat yang menympan data pribadi sehingga keamanan facebook akan lebih maksimal dari biasanya.

Cara Menambah system keamanan pada akun facebook.

1. Seperti biasanya masuk ke facebook sobat semua dan pilih pengaturan.

Cara Menjaga Akun Facebook dari Orang jahat

2. Pilih pengamanan
Cara Menjaga Akun Facebook dari Orang yang tidak bertanggungg jawab

3. Disana ada pilihan yang bisa sobat centang, sehingga ketika  ada sobat atau orang lain yang masuk ke facebook milik sobat  maka pihak facebook akan mengirim kode konfirmasi melalui nomer atau email yang anda pilih. untuk meningkatkan keamanan lagi sobat bisa memilih setingan bagian bawah untuk memperketat lagi keamanan akun milik sobat.

Cara Menjaga Akun Facebook dari Orang Jahil

4. Selesai deh..

Untuk sobat yang mempunyai data-data yang sangat dan super rahasia tak semestinya sobat simpan di facebook, karena data apapun yang sobat upload ke facebook itu adalah milik facebook. dan juga untuk menghindari dari kelalaian trik di atas sangat di anjurkan. terima kasih dan selamat mencoba

You Might Also Like: