-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mengetahui ID Facebook update 2014

Cara Mengetahui ID Facebook - hallo sobat facebookers, gimana kabar malam ini, semoga masih baik dan sehat. masih share tentang facebook khusus untuk pemula / newbi kalau kemaren saya share tentang memasang like facebook di bawah artikel kali ini saya akan share tentang bagaimana melihat dan mengetahui apa nama ID profile facebook kita sebenarnya. ID facebook itu sangatlah penting untuk diketahui karena dengan mengetahui ID profile facebook kita bisa saling berkenalan dengan menunjukkan ID facebook kita, atau bagi seorang blogger kita bisa memperbanyak teman dengan memasang add me di sidebar blog ataupun di bagian footer blog dengan begitu setiap orang yang mengunjungi blog sobat bisa langsung mengg add menjadi teman sobat,  pengunjung tersebut tinggal klik link ID faceboo tersebut lalu add . oke mari kita ceck cara menegtahui ID facebook sobat.

Cara Mengetahui ID Facebook Di Alamat Browser


Cara Mengetahui ID Facebook update 2014

untuk sekarang ini ID profiel facebook bisa sobat lihat di atas browser sobat. sobat cukup ke profile facebook kemudian lihat di atas navbar browser disitulah alamat ID / nama facebook.

Mengetahui ID facebook di Pengaturan Facebook

sedangkan cara berikutnya dengan cara melihatnya di pengaturan facebook. caranya pilih pengaturan - umum - lihat nama pengguna facebook

Cara Mengetahui ID Facebook di pengaturan facebook
berikut tadi yang bisa sobat lihat trik facebook bagaimana mengetahui nama ID facebook sobat. jangan lupa untuk melihat artikel kumpulan status lucu di facebook, maupun cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook kita, akhirnya saya ucapkan terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: