-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Membuat Status Facebook Dengan Tulisan Bahasa Arap

Cara Membuat Status Facebook Dengan Tulisan Bahasa Arap - Sebagian dari sobat pasti sering melihat teman-teman membuat status dengan bahasa arab, sekarang ini tak hanya anak-anak pesantren, seorang guru, seorang mahasiswa saja yang suka menggunakan stataus dengan bahasa arab melainkan juga anak-anak lainnya juga suka mencobanya,  trik ini sangat cocok untuk sobat yang gemar mengupdate status dengan bahasa lain terlebih lagi jika sobat adalah seorang ustad atau seorang da'i tentu akan sering menggunakan bahasa arab. karena kadang mereka suka meengupdate status yang menerangkan sesuatu  dan mereka biasanya menerangkan sebuah dalil ataupun kaidah lainnya. dan tentu menggunakan dan menambahkan tulisan bahasa arab akan lebih sempurrna pemahamannya. tapi buat sobat yangcuma ingin mencoba silahkan di lihat trik membuat status bahasa lain ini. silahkan..

Cara Membuat Status Bahasa Arab Dengan Google Translate

Jika sobat ingin membuat status bahasa indonesia menjadi bahasa arab sobat bisa menerjemah dahulu lewat googel translate sobat bisa klik disini untuk menuju ke situsnya.


Cara Membuat Status Bahasa Arab Dengan Google Translate
 Keterangan gambar :
  1. Ketikkan status yang akan sobat jadikan status facebook
  2. Ganti bahasa arab 
  3. Copykan hasil translate lalu pastekan ke dinding facebook

Cara Buat Status Bahasa Arab Di Facebook dengan keyboard Online

Untuk sobat yang  di PCnya belum bisa untuk menulis bahasa arab sobat bisa masuk ke situs www.arabic-keyboard.org/ untuk menulis bahasa arab, di situs ini adalah buat sobat yang ingin mengetik sendiri statusnya. setelah selesai mengetik sobat bisa copykan tulisan bahasa arab ke dinding facebook sobat.

Cara Membuat Status Bahasa Arab Dengan keyboard online



Demikian tadi yang bisa sobat coba cara update status bahasa arab dengan mudah, jangan lupa untuk membaca Status - status facebook yang lucu, atau cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook kita.
terima kasih semoga bisa memberi manfaat untuk sobat. selamat mencoba.

You Might Also Like: