Status Lucu Facebook Nama Artis Popular

Advertisement
Status Lucu Facebook Nama nama Artis -  Hallo flashdisk and gentlemen.he..he.. yang lagi nyari cerita lucu ataupun status facebook lucu bisa ngikut nimbrung diisini. soalnya kali ini saya ingin sekedar membagi status facebook yang mungkin bisa menghibur, yah setidaknya bisa buat senyum senyum sendiri.

Status Lucu Facebook Nama - Nama Artis

Temen gua bilang kalau lo mau terkenal lu harus berani rubah nama lu dengan tambahin embel-embel nama yang berbau sayuran, karena terbukti setelah mengganti nama banyak orang jadi terkenal dan sampai sekarang jadi artis yang terkenal :
Contoh Artisnya  :
Edi Brokoli
Eva Nanas
Glen Sledry
Novia Kol paking
Revalina Es tomat
dll..

atau ganti nama lo dengan embel-embel yang berbau hewan-hewanan
Contoh artis yang mengganti nama hewan-hewanan langsung terkenal adalah
Tukul Arwana
Cucut Cahyati
lalat Anggraini
Lele Tobing
 dll..

---------------------------------
Paijo : Saya heran dengan pesulap Di..
Paidi : nama nya juga pesulap Jo..
paijo : bener Di.. Dia bisa merubah gelas jadi ayam lho Di...
paidi : Itu belum seberapa.. saya malah bisa lebih dari itu
Paijo : Emang kamu Bisa apa to Di..
Paidi : Kamu tahu kalau Sarung saya ini asalnya Ular
Pijo : Beneran.. Caranya gimana ?
Paidi : Saya Jual aja Ularnya  lalu saya beli in sarung ini Jo..
Paijo : semprulll..

 -------------------------------------
Darno : Heh No Pocong apa yang bikin keren...
Nono : Emang ada pocong bikin keren
Darno : Ya Jelas ada..
Nono :  Apa an ?
Darno : Pocong Rambut..

---------------------------------------
he..he... terima kasih sudah membaca status facebook lucunya ya... jangan lupa juga baca rahasia mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook sobat. atau bagi yang belum punya facebook segera buat akun facebook lihat caranya disini. terima kasih dan selamat berkatifitas kembali deh.. tetep senyam dan tetep semangat.


Status Lucu Facebook Nama Artis Popular Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....

advertisement
Advertisement