-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Tentang Si Nenek

Status Facebook Lucu Tentang Si Nenek - Hallo selamat malam semua para facebookers, saya harap semua masih dalam keadaaan sehat dan tidak galau, jika ada sesuatu masalah dalam hidup sobat semoga masalah itu lekas terselesaikan dan akhirnya orang-orang terdekat sobat bisa melihat senyum sobat lagi, kali ini saya ingin mengupdate status facebook yang mungkin bisa sobat baca untuk menemani di sela-sela waktu, status lucu dari facebook yang saya tuliskan disini  semoga bisa menghibur hati. berikut adalah status lucunya.

Status Facebook Lucu Tentang Si Nenek


Suatu sore tiba-tiba nenek dikejutkan oleh seorang cucunya yang berlari-lari tergesa-gesa menghampirinya, Anak itu terbata-bata ingin mengatakan sesuatu kepadanya

Cucu : Nek.. Nek.. Kakek Nek.. Kakek..
Nenek : Kakek kenapa Nak
Cucu : kakek Meninggal..
Nenek : Kok Bisa, memang kakek kenapa sampai bisa meninggal.
Cucu :  Kesetrum antene Nek
Nenek : Dimana nak..
Cucu : Di Depan rumah paman nek, ayo nek kita kesana cepat,...

Kemudian nenek dengan cepat  bergegas mengambil hanphone di dalam kamarnya kemudian membuka facebook 

Nenek : Bentar ya.. nenek rubah dulu status nenek menjadi "lajang"


Cerita Lucu Perut Gendut ..

Sebuah percakapan yang tidak ada yang tahu dari mana asalnya..

Emo : Mot, Gua pengen kurus nih mot..
Emot : kenapa kok lu pengen kurus mo..
Emo : Perut Gua Nih..
Emot : Emang perut lu kenapa
Emo : Lo ngliat nggak perut gua gendut kan..
Emot  : Ah .. Enggak..
Emo : Emang kalau nggak Gendut apa toh Mot..
Emot : Perut lu nggak gendut Ko Mo... tapi hanya terlihat sombong dan berbentuk 3D aja..
Emo : ???!!!

Alasan kenapa ada orang nonton konser dangdut bawa helm..

1. takut kena tilang polisi
2. Pengan pamer kalau dia punya motor
3. Mukanya Jelek atau kalau nggak muka nya rata
4. Lupa atau nggak sadar kalau dia lagi pakai helm
5. Nggak tahu cara ngelepasnya

he..he..Terima kasih deh, semoga bisa memberi sedikit hiburan, tunggu update baru dari saya, jangan lupa di like facebooknya ya.. he..he.. sampai jumpa lagi.

You Might Also Like: