-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara membuat Tombol Like Facebook Melayang di Pinggir Blog

Cara membuat  Dan Memasang Tombol Like Facebook Melayang Pinggir - Selain status lucu facebook ada banyak sekali tutorial tentang facebook yang menarik untuk di bahas salah satunya adalah like facebook dan kali ini saya akan mencoba membuat tutorial like facebook melayang di blog dengan cepat. seperti yang sobat ketahui bahwa like facebook atau sering juga di sebut dengan fanspage facebook. fanspage ini sangat erat hubungannya dengan blog, karena hampir setiap blogger memasang fanspage dengan berbagai alasan tentunya. Jika sobat seorang blogger baru seperti saya dan ingin mencoba mempercantik blog dengan memasang tombol like facebook agar pengunjung lbih mudah untuk ngelike artikel sobat. untuk sobat yang sudah berhasil memasang tombol like ini akan tampak seperti gambar di bawah ini.

tombol like facebook melayang

Cara Memasang Tombol Like Facebook Melayang Di Bagian Pinggir Blog


Caranya cukup simple dan hanya perlu beberapa saat saja untuk membuatnya.
1. Jangan lupa untuk log in ke blogger sobat
2. Pilih tata letak - tambahkan gadget - HTML/JAvascript


Cara membuat Tombol Like Facebook melayang
3. kemudian tambahkan kode script warna merah di bawah ini dengan mengganti kode yang berwarna biru dengan alamat fanspage sobat sendiri. 

<!--SideBar Floating Share Buttons Code Start-->
<style>
#pageshare {position:fixed; bottom:53%; left:10px; float:left;}
</style>
<div id='pageshare'>
<center><div class="fb-like" data-href="https://www.facebook.com/pages/Status-FB-Lucu-Terbaru/433268416793955" data-layout="box_count" data-action="like" data-show-faces="true" data-share="false"></div></center>
<script src="http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share" type="text/javascript"></script>
</div><br/>

4. Yang terahir adalah simpan Kodenya. dan lihat blog untuk melihat hasilnya.

Berikut tadi tombol like facebook melayang Jangan lupa untuk membaca artikel tentang facebook yang lainnnya ya. terima kasih dan selamat mencoba.


You Might Also Like: