-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Memblokir Teman Yang Nakal Di Facebook

Cara Memblokir Teman Yang Nakal Di Facebook - kebebasan di facebook bukan tak mungkin akan menjumpai hal yang tidak mengenakkan entah itu dari status facebook maupun ajakan untuk mengobrol Hal ini banyak sekali di alami para pengguna facebook berhubung di facebook merupakan jejaring sosial yang siapa saja bisa masuk ke dalamnya dan bisa menulis  atau mengupdate status facebook tentang apa saja dan bisa mengajak siapa saja untuk berkenalan.  Maka dari itu trik facebook ini untuk sobat yang merasa ketentramannya sedang dalam masalah atau contohnya seorang teman di facebook melakukan hal yang tidak menyenangkan, nakal dan arogan hanya cuma unfriend saja itu belum cukup sobat harus juga memblokir nama mereka agar mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi. caranya pun sangatlah mudah yang sobat lakukan hanyalah memasukkan namanya di bagian pemblokiran nama orang di facebook.  oke berikut adalah

Tips memblokir pengguna facebook


1. Setelah sobat masuk ke facebook sobat bisa menuju ke pangaturan lalu piluh pemblokiran. atau bisa langsung dengan klik link ini untuk menuju ke halaman pemblokiran facebook.
2. Disana ada beberapa kolom tahap pemblokiran yang bisa sobat isikan nama sesuai dengan target siapa yang sobat ingin blokir.

cara memblokir teman di facebook

3. Simpan, maka seketika itu yang biasa mengganggu sobat sudah tidak bisa berbuat apapun kepada sobat.

Akhirnya, semoga bisa membantu sobat semua untuk memblokir teman atau orang yang mengganggu sobat di facebook. terima kasih dan selamat mencoba.


You Might Also Like: