-->
Status Facebook Lucu Terbaru

8 Aplikasi Sosial Media terbaru terpopuler Di Dunia

Aplikasi Sosial Media atau Jejaring sosial terbaru terpopuler di Dunia tahun 2014- applikasi sosial media juga popular dengan nama Sosial Network atau Jejaring sosial yang juga berarti sebuah media online, dengan menggunakan aplikasi lewat gadget sehingga para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, bersosialisasi, saling berbagi dan saling bertukar pikiran, sosial media ini sangat banyak di gemari hampir setiap orang terlebih lagi sosial media facebook yang sudah sangat popular di indonesia. sosial media bukan hanya tempat anak muda, melainkan bisa mencakup semua umur dan golongan dan setiap orang bisa mengshare apapun dan kapanpun.  kemudian berapa jumlah sosial media di dunia itu , tentu sangat banyak sekali namun sobat hanya bisa mengetahui yang paling popular di dunia saja. karena disana sobat akan lebih mudah menemukan teman dan tentunya lebih ramai dan lebih seru. oke berikut adalah aplikasi  Sosial Media Terbaru dan terpopular tahun 2014 ini yang bisa sobat download lewat app world milik sobat.

Aplikasi Sosial Network terbaru terpopuler Di Dunia


1. Facebook
sosial media terbaru terpopuler facebook

Facebook berawal dari ketidaksengajaan yang dipakarsai oleh Mark Zuckerberg seorang mahasiswa harvard yang kemudian menjadi popular dan menyebar ke seluruh dunia. Facebook sekarang ini sudah mencapai user lebih dari 1,3 milyar tak heran jika sobat sangat mudah mencari teman di facebook. sobat tak hanya berbagi status tentang pikiran sobat melainkan juga bisa menggunakan aplikasi, game, membuat grup dan fanspage untuk situs sobat. sampai saat ini facebook masih menjadi situs Sosial network paling besar di seluruh dunia.

2. Twitter
sosial media terbaru terpopuler twitter

Nama Twitter tentu tak kalah popular dengan jejaring sosial network lainnya seperti facebook twitter ini mempunyai istilah yang populer yaitu follower yang juga berarti pengikut atau FANSPAGE kalau di facebook.Jika sobat ingin lebih bebas dalam mengekspresikan pikiran sobat tentang pengalaman taupun curhat  ingin mengkritik kebijakan pemerintah sobat bisa menggunakan twitter. twitter ini juga banyak dgunakan oleh orang orang populer untuk mengupdate pikiran dan aktifitas mereka. sehingga jika sobat tidak ingin ketinggalan aktifitas sang idola ada baiknya sobat memakai jejaring sosial yang satu ini.

3. BBM (Blackberry Messenger)
sosial media terbaru terpopuler BBM blackberry

Sampai saat ini BBM masih menjadi tren sosial netwok yang bisa di gunakan untuk saling berkirim pesan antar sesama pengguna, BBM pernah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh di Apple AppStore dan Google Play Stor  ini menunjukkan kalau aplikasi ini sangat banyak berpengaruh. dan  Bagi sobat pengguna BB pasti sudah akrap dengan aplikasi yang satu ini, bahkan sekarang tak cuma Blackberry saja yang bisa menikmati aplikasi BBM ini namun juga android dan beberapa perangkat lain sudah tersedia aplikasi BBM dan siap untuk di gunakan. 

4. Instagram
sosial media terbaru terpopuler instagram

Instagram ini lebih cocok bagi sobat yang doyan dengan selfie, instagram adalah sosial media seperti gallery photo maupun video sehingga antara follower dan yang punya akun bisa lebih bisa akrab melalui photo atau video yang mereka share. instagram lebih fokus dalam hal photography dan sangat cocok pada sobat yang hobi dengan photography .

5. Path
sosial media terbaru terpopuler path

Aplikasi ini adalah sosial network seperti halnya instagram yaitu untuk berbagi foto dan video, aplikasi yang sebagian besar dihuni oleh orang indonesia ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat luas. banyak rumor kalau path ini adalah pelarian dari pengguna aplikasi facebook. meskipun facebook sampai saat ini masih berjaya menjadi sosial media terbesar dunia.

6. WhatsApp
sosial media terbaru terpopuler whatsapp

WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang bisa sobat gunakan mengirim text, gambar, file seperti halnya BBM, WhatsApp yang kini tercatat mempunyai member hingga 400 juta an ini lebih yang populer  di gunakan di Iphone. namun seiring degan perkembangan sosial media tentu WhatsApp sudah bisa sobat gunakan di perangkat selain iphone.

7. Snapchat
sosial media terbaru terpopuler snapchat

Bagi sobat yang ingin merasakan sensasi seperti menggunakan instagram bisa mencoba aplikasi ini, seperti halnya instagram aplikasi ini sangat enjoy digunakan untuk share foto dan video, sehingga bagus juga untuk para selfiholic. meskipun tidak sebesar facebook namun perkembangan sosial media ini cukup membuat facebook merasa khawatir kalah saing. 


8. Foursquare
aplikasi sosial media terbaru terpopuler foursquare

Foursquare adalah sosial media yang tak boleh sobat abaikan karena aplikasi ini merupakan aplikasi check in yang bisa sobat gunakan untuk mengingat tempat mana saja yang pernah sobat kungjungi. Biasanya lewat aplikasi ini sobat bisa menemukan saran dari teman Foursquare tentang tempat mana saja yang enjoyable untuk di kunjungi.


Terima kasih untuk waktu yang sobat luangkan untuk membaca aplikasi jejaring sosial terbaru dan terpopuler. aplikasi tersebut bisa sobat manfaatkan untuk mencari teman dan bersosialisasi menurut keinginan sobat karena dari berbagai macam aplikasi yang saya sebutkan di atas tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing -masing. okey sampai disini dulu, sampai jumpa lagi.

You Might Also Like: