-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Ngetag / Menandai Ke Kronologi Teman Facebook

Cara Ngetag Atau Menandai Ke Kronologi Teman Facebook   - Apaan lagi sih ini tag itu? mungkin ada yang masih bingung bagi kawan-kawan yang baru saja mendaftar facebook namun seiring dengan perkembangan sosial network tentu sobat harus bisa mengikuti trend salah satunya adalah tagging, atau menandai seorang teman di facebook adalah bertujuan untuk memasukkan teman ke dalam suatu berita yang di buat si pembuat status. bisa jadi teman tersebut adalah "penting" untuk mengetahu isi status tersebut. Istilah nge "Tag" adalah istilah yang sering di gunakan oleh pengguna facebook mereka berniat ingin membawa nama-mana yang dirasa penting untuk diberikan informasi yang mungkin informasi tersebut penting untuk mereka. biasanya contoh yang mudah adalah seperti ini. misal saya membuat status dan saya tag  teman saya namanya farida, maka status saya secara otomatis ada di kronologinya farida. dan misalkan saya tag teman lebih banyak lagi maka status saya juga akan masuk ke kronologi ke semua teman-teman yang saya tag. tag ini akan membuat lebih khsusus untuk teman-teman tertentu saja. umungkin begitulah perumpamaan tag itu. lalu bagaimana cara membuatnya.

Cara Ngetag Ke Kronologi Teman facebook

Sobat bisa membuat sttaus seperti biasanya. lalu berikan tanda @ didepan nama setiap teman sobat nantinya akan ada pilihan nama yang sobat cari dan sobat tinggal pilih teman mana yang sobat maksud.
  1. Masuk Ke facebook ya.
  2. Seperti biasanya saat sobat ingin menulis cerita atau status lucu atau status apa saja dan ingin mengikut sertakan teman teman sobat bisa menandai mereka semua  dengan tanda @ dan nama teman facebook, pilih nama yang muncul di sana lihat gambar
    menandai atau ngetag teman facebook
  3. Selanjutnya Kirim ya..

Ngetag Berita Kepada teman facebook.

Jangan lupa untuk membagi artikel yang bagus sewaktu sobat menemukannya di internet,  Misalkan sobat membaca artikle di sebuah blog dan merasa bahwa artikel blog itu menarik untuk di baca oleh teman-teman facebook sobat bisa mengtag mereka dengan mengetikkan kode @ di awal nama teman sobat , sehingga ketika sobat mengklik krim secara otomatis berita tadi juga akan muncul di semua dinding facebook milik teman yang sobat tag.
  1. Pastikan sobat berada di situs atau blog yang ingin sobat share artikelnya. lalu Cari Tombol Share dan pilih share facebook
    cara ngetag berita ke teman facebook
  2. silahkan tag teman-teman sobat dengan memasukkan kode @ pada awal nama teman sobat 
    menulis tag
  3. Klik kirim yang nantinya berita yang sobat share tersebut tak hanya masuk di kronologi milik sobat tapi juga masuk ke semua kronologi milik teman-teman sobat yang telah sobat tandai, mungkin kurang lebih akan tampak seperti ini jika teman yang sudah di tag.  sebelum mengklik "bagikan" sobat bisa mengatur privasi antara publik atau privacy. kalau privacy maka yang bisa melihat berita tersebut hanya teman yang sobat tag.
    mengirim tag ke teman facebook
Selamat mencoba ngetag facebook semoga berhasil.

You Might Also Like: