-->
Status Facebook Lucu Terbaru

33 Status Facebook Kata-kata Cinta Buat Kekasih Tersayang

33 Kumpulan Status Facebook Kata-kata Cinta Buat Kekasih Tersayang - kadang tersenyum kadang tertawa kadang merana kadang bahagia cinta mengajarimu menyanyangi sesama dan cinta akan mengajarimu menangis bahagia. yang terpisah akan bertaut kembali, cinta tak mudah di lupakan juga tak bisa di leburkan oleh waktu begitu saja. cinta akan tetap abadi dengan segala keindahannya. virus cinta akan membuat yang lemah menjadi kuat dan yang benci akan kembali menyanyangi sangat indah sepertinya jika cinta telah membasuh raga manusia dan cinta akan mengisi kehampaan yang selalu mememuhi ruang hati manusia. cinta itu selalu mengajarimu dengan sejuta makna dalam hidupmu membuatmu melayang di angkasa di setiap  mimpi-mimpimu. kira-kira seperti itu lah sedikit tentang goresan cinta yang biasa orang-orang katakan untuk mengungkapnya. kata-kata cinta memang biasa bagi seseorang yang bukan siapa-siapa kita namun kata cinta akan membekas di hati jika yang mengatakan adalah seseorang yang kita cintai, bahkan akan membekas untuk selamanya. jika tak percaya coba katakan beberapa koleksi kalimat-kalimat cinta ini pada seseorang yang kau cintai.

kata-kata cinta status facebook

Koleksi Inspirasi Status facebook Kata-kata Cinta Buat Pacar


  1. Tentangmu.. dan ceritaku.. kini hanya tentangmu yang ada di hidupku.  inikah cinta yang sekian lama ku tunggu.. seolah kau bangunkan aku di tempat yang pernah ku singgahi dulu, kau mewarnai dan kau lukiskan lagi langitku yang dulu pernah terhapus oleh waktu, kau mampu bawa aku menembus waktu  yang seolah mustahil bagiku, waktu itu adalah "saat aku bersamamu" maka.. jangan pernah tinggalkan aku.. karena aku ingin selalu bersamamu.
  2. Cahayaku.. Untukmu yang terus tersenyum di hatiku, untuk mu yang telah membuka terang hidupku, dan selalu untukmu yang tenangkan gundah jiwaku, berikanlah aku sedikit waktu untuk mengatakan bahwa aku telah jatuh cinta dan aku tak berdusta, hati ini kurasa kan sudah tak biasa sejak lama.. aku memang jatuh cinta , dan aku lemah untuk membawanya jika tanpamu..
  3. Kau adalah bunga tidurku, kau adalah keindahan yang singgah dalam hidupku, terangilah aku dalam kehampaan, ulurkanlah tanganmu padaku dan sejukkan aku dalam hangatnya pelukanmu,
  4. Dari Setiap waktu yang berjalan, hanya ada seseorang yang sanggup menghentikannya, mimpi-mimpi kadang berseru memberi  harapan tentang aku dan kamu
  5. Malam ku tunggu hingga tanpa henti kusebut namamu, kucoba menatap langit dengan deru hati yang menggebu, ku lepaskan senyum untuk menyambut bayangmu, aku sendiri dan sepi, aku tak tahu memikirkamu begitu menarik bagiku. aku terlena meski ku tahan rasa dan dirimu hanya ada disana, bagaimana aku bisa menuntun kata-kata untuk mengungkapkan indahmu dalam hidupku, kini aku hanya bisa diam membiarkan bayang-banyang mu bercanda dalam  khayalan.   
  6. Aku dan kamu bagaikan cahaya dan bintang.. terang di balik malam yang gelap menerawang. senyummu kan hapuskan aku yang sedang dalam kebimbangan,tak akan pernah jemu hati ini memikirmanmu meski jauh darimu.
  7. Semula ku tak percaya cinta sampai ku lihat senyumanmu di hadapanku
  8. Kasih... Cinta adalah satu jiwa yang terpisah oleh dua raga. maka temanilah aku selalu..
  9. selamat datang asmara, selamat datang wahai belahan jiwa,suaraku kini telah penuh dengan nada, lagu lagu mengalun merdu menemaniku, saat bersamamu saat aku melihat matamu yang memandangku....
  10. Ketika aku jatuh cinta padamu, aku jatuh cinta pada hidupku, kau berikan aku hiasan hati hingga membekas di lubuk hatiku yang terdalam.  
  11. Meskipun kau telah pergi namun namamu selalu lekat di hatiku, meskipun waktu selalu membisu namun diriku selalu mendengar namamu.
  12. Mencintaimu itu suatu kebahagiaan dalam hidupku
  13. Aku tak peduli dengan siapa dirimu, aku hanya ingin mencintaimu hingga akhir nanti
  14. Cinta tak pernah menyakitimu cinta hanya mengajarimu.. 
  15. Cinta Itu buta.. karena dia bisa melihat kepada hati yang terdalam
  16. Aku adalah satu-satunya orang yang Tahu bagaimana mencintaimu, dan aku juga satu-satu nya orang yang tahu bagaimana mempertahankan cinta ku padamu.
  17. Cinta adalah cinta tak akan pernah ada yang bisa menjelaskannya
  18. Cinta bukanlah seberapa banyak kau mengatakan cinta tapi cinta adalah seberapa banyak kau membuktikan  nya
  19. Cinta, diri ini lemah dan tak berdaya menanggung rasa, hidupku semakin berwarna ku lihat rupa yang tak pernah ku lihat sebelumnya, setiap waktu coba menahan rasa ini, namun tak sedikitpun  mampu ku tepis semua ini. aku hanya mengagumi semua tentangmu.. dan aku hanya bisa jatuh cinta. 
  20. Kejarlah cintamu  sebelum cinta lain mengejar cintamu
  21. Aku Dimabuk cinta,, Tiap hari,  Aku selalu jatuh cinta.. Hanya kepadamu
  22. Cinta itu mudah dikatakan, Jika kau bilang cinta maka perjuangkanlah  
  23. Saat aku jatuh cinta padamu dan sepertinya aku tak kan bisa tertolong lagi, karena kau telah meluluhkan hatiku
  24. Siapa Jatuh cinta dan siap patah hati, semua kulakukan demi kamu.
  25. Maaf jika aku selalu melakukan kesalahan, aku hanya gadis kecil yang tersesat yang sedang mencari cinta sejati
  26. Ketika Aku menenal cinta . saat itu aku mengenal arti kehidupan
  27. Cinta adalah sebuah keindahan, seperti senyumanmu.. cobalah perhatikan semuanya seolah tersenyum padamu, karena cinta kau mampu melihat senyuman bintang, kau rasakan hembusan angin malam, kau bisa melihat sinar yang cerah, dan kau sentuh bunga-bunga yang merekah..
  28. AKu mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. tapi karena memang "aku mencintaimu" 
  29. Disini aku hanya bisa melukis kan rasa dengan senyuman, ku tahu ini ini adalah tentang rasa yang tak biasa, penaku pun tak punya nyawa untuk menuntunku melukiskan cinta, kau tetap ada disana dengan senyuman yang mempesona, dan aku hanya bisa jatuh cinta.
  30. Kau selalu terbayang dalam angan-angan, kau selalu mengganggu dalam setiap tidurku, kau terus mengusik tenangku, berat rasanya rindu, seperti beban hati namun kadang membuatku ringan langkahku..  menuju cintamu
  31. Seandainya aku bisa melukiskan namamu di bulan, agar kau tahu betapa aku mencintaimu.
  32. sampai saat ini hanya Aku yang masih mencintamu dan hanya kaulah yang mengerti bahasa cintaku.
  33. Aku akan mengejarmu sampai ke ujung dunia sekalipun, sebelum penyesalanku tiada artinya di kemudian hari.
Cinta.. seribu kata pun  tak kan mampu mengungkapkannya, demikian juga dengan rangkaian kata-kata di atas yang jauh dari sempurna. Terima kasih semoga apa yang saya tulis di  status facebook dengan kata-kata cinta di atas semoga bisa memberikan sedikit inspirasi bagi sobat karena bisa menambahkan dengan kata-kata yang lebih indah lagi karena artikel ini hanya sebagai bahan inspirasi saja. saya yakin sobat bisa merangkai kata lebih hidup dan lebih sempurna dan jangan lupa ada lagi yang mungkin bisa menarik hati sobat semuanya  kumpulan status facebook keren, dan status facebook motivasi, dan juga baca juga status facebook lucu untuk hiburan. akhirnya terima kasih dan selamat membaca

   

    You Might Also Like: