-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Kumpulan Puisi Buatan Sendiri Untuk Facebook Terbaru 2015

Kumpulan Puisi Buatan Sendiri Untuk Facebook Terbaru 2015 - Hallo sobat semuanya. ada yang suka dengan puisi? yah semoga saja banyak yang suka dengan puisi, kalau saya sendiri mengartikan puisi adalah kata - kata yang bisa menyentuh hati tak peduli dalam bentuk apa kata tersebut di ucapkan, puisi ini akan terdengar indah bagi siapa yang pernah mengalami hal serupa. barulah sobat bisa mengerti apa arti pusi itu. membaca puisi tidak seperti membaca cerita lainnya karena puisi sering di tulis dengan kata yang singkat namun mempunyai makna yang dalam, jika sobat mengerti dengan maksud yang saya tulis di bawah ini kemungkinan besar sobat pernah mengalami atau paling tidak pernah mendengar seseorang mengalaminya. kata-kata indah yang saya share ini adalah kata-kata yang saya tulis sendiri hanya sebagai karya tulis saja jika sobat punya akun facebook  dan suka dengan puisinya silahkan share aja ke teman-teman sebagai status facebook.. dan semoga banyak yang ngelike statusnya.. he.he

Puisi Buatan Sendiri Untuk Facebook

Koleksi Kata-kata Indah Untuk status facebook



Akhirnya...


Sejenak aku singgahi tempatku
ku menemukan arahku..
di balik tanya yang selalu menghantuiku..
merasakan lelah tanpa kasihmu..

disini sejenak ku terlena
mungkin itu adalah  rasa yang dulu..
dan kini bukanlah masa lalu..
sejenak lagi aku ikuti kemana rasa ini pergi..
dan aku hanya bisa terdiam sepi..

di balik maksud hatiku..
di bawah tempatku bernaung diri dari rasa gundahku..
tempat berpijak dan berbagi..
di bawah tempatku berganti rasa dan mencuri asa..
akhirnya kau lah yang membawanya.
sedang aku tak mampu menggapaimu..


Aku Adalah Cinta


aku adalah cinta
sekian lama tersimpan disana
melambai bak awan langit di atas sana
merengkuh mu melewati waktu bersamamu


aku adalah rindu
mengayunkan perasaanmu berjalan bersamaku
terlihat seolah hanya kau dan aku
dan aku ingin tetap memilikimu s'lalu

jika nanti cinta
telah membuka mataku tentangmu
biarkanlah cinta akan selalu menjadi cinta
cinta kita berdua




Luka dari Masa laluku


Saat itu
aku memang terlihat aneh tanpamu..
terluka dan membisu
terpaut dalam rasa dan tak bisa terlepas darimu
tapi itu adalah masa lalu...

Dulu
memang aku telah menemukanmu..
sejauh itu aku telah bersamamu
menempuh jarak dan waktu untuk melukiskan kisah ku untukmu
dulu... selalu dari dulu..

dulu aku tak selalu besenandung
lagu tentang cerita indah bersamamu
kisahku dan menikmati terdiam bersamamu..
disampingmu...
dan itu selalu dari dulu..

jika teringat tentang waktu itu
kadang tak bisa ku mengerti
apakah aku merindukan semua itu
atau hanya aku terlalu lemah untuk melupakanmu..
namun... aku lupa semua ini adalah tentang aku yang dulu..


Denganmu


Berlahan Anganku melayang...
seolah terbang bagai awan
mimpi mimpi bernyanyi..
derai hujan mengiringi dengan syahdu
aku berjalan mendampingi alunan lagu..
suaraku menggebu menyebut namamu,,

Denganmu..
hanya denganmu yang terukir di benaku
dengamu
hanya denganmu yang masih selalu di hatiku
Padamu..
hanya padamu lembaran hatiku

Denganmu aku kini..
kesedihanku terhapus sudah..
kau telah mengobati jiwaku
juga telah memberiku dengan rasa yang baru
hanya satu pintaku
temanilah aku sampai nanti..


Kau Tinggalkan aku

Ternyata inikah sesuatu yang harus kuhadapi
di hadapanku.. tempat kosong , dan sepi,
kau pergi .. kau tahu.. dan kau tetap pergi..
di sini lah kau tempatkan aku..
di ruang gelap dan hampa sendiri..
dan aku tetap tak pernah mengerti..


hilang sudah bahagiaku dalam sekejap waktu
kucari dirimu namun rasa sakitku terus menyanyat hatiku

Setelah kau perpi
kau ajarkan aku sesuatu tentang arti kepedihan..
tahukah kamu..   dan coba tunjukkan padaku.. apa yang telah ku alami.
mengapa semakin hari sedemikian sakit hati ini saat aku memikirkanmu..


Mengapa harus kutanyakan padamu..
tentang semua ini..
lagi dan lagi
aku tersakiti..
menggores di jiwa..

setelah semuanya..
hanya ini yang tersisa,
tanya di hari-hariku..
sesal di tiap malamku..
sesak di setiap hela nafasku..
tangis dalam setiap tawaku...
kau tahu dan kau diam..
kau tahu dan kau tetap pergi....
dan aku tetap tak pernah mengerti..

Setelah apa yang aku alami
kau tetap tak mengerti
kau tahu..
Namun tetap kau putuskan untuk meninggalkan aku..



semoga banyak yang suka dengan puisi untuk status facebook di atas daripada yang tidak he..he.. ,  terima kasih

You Might Also Like: