-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Sudah Tahu Fitur Facebook Messenger Terbaru ?

Fitur Facebook messenger terbaru - Penggemar facebook tentu akan semakin di manjakan dengan hadirnya fitur terbaru facebook yang skan diperoleh gratis dan kadang tanpa kita sadari fitur tersebut sudah kita rasakan disana. Mark Zuckerbeg dan beberapa timnya, melalui ajang FB Developer Conference yang digelar di San Fransisco memaparkan beberapa rencana pengembangan facebook untuk menjadi lebih baik kedepannya. Facebook untuk beberapa waktu kedepan diharapkan mempunyai beragam fitur baru yang memungkinkan para penggunanya agar merasa lebih nyaman dalam pengoperasian facebook messenger.  Seperti yang telah diketahui, messenger merupakan aplikasi chatting yang sederhana namun dibekali dengan beberapa fitur yang cukup menarik dan terus dikembangkan agar lebih baik.
fitur facebook messenger terbaru

Apa Saja Fitur Facebook Messenger  Terbaru

  1. Facebook Messenger untuk bisnis Fitur terbaru dari facebook messenger adalah dengan adanya messenger business. Dengan fitur yang satu ini, maka pemilik bisnis mampu mengirimkan fitur pembelian atau bukti pembayaran terkait dengan usaha yang mereka jalankan. Selain itu, keuntungan yang didapat dari pihak pembeli adalah mereka dapat melakukan pembelian secara langsung melalui aplikasi ini. Dengan catatan jika oemilik usaha menyediakan item- item yang nantinya akan dipilih oleh sang pembeli.
  2. Embed Facebook Video  Keunggulan dari fitur yang satu ini adalah para pengguna bisa memposting video untuk kemudian diunggah ke situs- situs yang lain.  Namun tidak semua video bisa diposting melaui fitur ini melainkan hanya video yang mempunyai pengaturan privacynya mengijinkan.
  3. App Invites  Satu lagi fitur baru untuk facebook yaitu App invite. Pernahkah sobat mengalami timeline news feed sobat penuh karena banyaknya undangan instal game atau aplikasi? Bagi sobat yang sering mendapatkan hal- hal semacam itu di atas, sudah pasti jika hal ini menjadi keluhan tersendiri bagi sobat. Menanggapi keluhan ini, facebook messenger menjawabnya dengan memperkenalkan App Invites agar mampu menbantu banyak orang yang ingin melakukan share aplikasi lebih baik selain itu aplikasi ini juga mampu meningkatkan jumlah instalasi untuk para pengembang. Fitur ini mempunyai tempat sendiri sehingga tidak menumpuk di bagian facebook news feed sobat.
  4. Aplikasi Analytics  Selain aplikasi- aplikasi di atas, maka facebook juga memperkenalkan sebuah aplikasi baru yang bisa digunakan untuk mengetahui bagaimana orang- orang menggunakan aplikasi pada beragam perangkat. Fitur yang satu ini juga memungkinkan para pihak developer mampu mengukur keefektifan kampanye iklan yang ada di facebook.
  5. Videosphere  Spherical video yang satu ini memungkinkan kamu untuk melihat sekeliling pada sebuah video klip. Video ini bisa diakses pada news feed sehingga mampu membuat sobat berinteraksi secara langsung dengan menggunakan Oculus.

Ada banyak sekali fitur facebook messenger yang terbaru yang tentunya mampu memanjakan para pengguna facebook messenger. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika akan ada terus fitur baru yang akan bermunculan.Terima kasih dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like: