-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Fitur Terbaru Instagram Dengan Menggunakan Hashtag (tagar) #

Fitur Terbaru Instagram Dengan Menggunakan Hashtag (tagar) - Para pengguna instagram tentu akan menjadi lebih bersemangat lagi dengan hadirnya fitur baru instagram ini. sosial media yang sudah di beli facebook ini memang masih menjadi favorit terbukti dengan semakina banyaknya pengguna instagram yang sampai saat ini telah mencapai 300 juta pengguna. Dalam Sebuah situs sosial media khususnya twitter di kenal dengan tanda pagar jika user ingin mengetahui apa yang sedang populer. sekarang Instagram juga memberikan fitur  hashtag di situs web mereka. mulai sekarang sobat bisa menggunakan tanda pagar jika ingin mengetahui sepopuler apa hastag tersebut di sosial media yang sedang anda gunakan. bagi sobat yang masih bingung dengan isitlah tanda pagar sosial media ini silahkan baca tentang apa itu hastag. dari sana sobat bisa mengetahui bahwa hashtag adalah lakuran dari kata tag dan pagar. Tanda tagar adalah tanda pagar (simbol #.) yang diletakkan di awal kata atau frasa yang diketikkan pada jejaring sosial

fitur terbaru instagram hashtag tagar

Fitur terbaru ini bisa sobat lihat dari laman Adweek.com sabtu (21/3), hashtag yang awalnyan hanya bisa di nikmati dari perangkat mobile sekarang bisa sobat rasakan juga di dalam versi bbrowser PC.sehingga setelah sobat men-tag posting dengan hashtag, sobat akan dimungkinkan untuk akses tagar tersebut untuk diarahkan ke foto atau video yang diunggah tersemat tagar serupa.

Bagi sobat yang pernah bermain di twitter tentu sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya TAGAR / tanda pagar yang juga di kenal dengan isitlah "Hashtag"  bahkan mikroblog ini yang jadi pelopor penggunaan tagar. cara menggunakan cukup memberikan tanda pagar sebelum kata apa saja yang sobat inginkan misalkan menulis status dengan tulisan #blogfacebookbaru .

You Might Also Like: