-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Chatting Dengan Video Call Facebook

Cara Chatting Dengan Video Call Facebook - Chatting video tentu lebih menarik dan lebih berkesan daripada hanya chatting lewat text. namun entah kenapa masih banyak di antara sobat yang enggan menggunakannya mungkin karena menggunakannya facebook itu sudah memuaskan dengan hanya update status saja. meskipun di facebook sobat juga bisa saling bertatap muka dengan video call facebook. Chatting yang model video ini tentu sudah banyak yang sudah merasakan, kalau dulu sobat sering melakukan chatting di camforg sekarang sobat juga bisa melakukan hal yang sama di facebook, chatting video call di facebook bukanlah yang baru karena facebook sudah lama menambahkan fitur video call meskipun dari pengalaman saya masih jarang yang menggunakan fitur ini. videocall facebook akan benar-benar sobat nikmati dengan koneksi yang memadai karena pengambilan data video dengan text tentu saja berbeda. maka dari itu koneksi yang cepat sangat direkomendasikan untuk chatt video. oke sekarang saat nya kita menuju pada langkah mengaktifkan video call di facebook. Ada beberapa langkah yang bisa soba lakukan untuk melakukannya. 

Cara Mengaktifkan Video Call Di Facebook dengan Cepat


1. Log in kefacebook  lalu klik link ini untuk menuju pada plug in facebook video call
2. Disana sobat bisa memilih teman sobat yang ingin sobat ajak chatting.

Cara Chatting Dengan Video Call Facebook

Keterangan Gambar Video Call
  1. Untuk memulai
  2. Memilih teman facebook yang akan di ajak bervideo calling
  3. Pilih icon video untuk memulai

3. Proses video call sedang berlangsung
Cara setting Chatting Dengan Video Call Facebook
4. jika sobat belum menginstall plug in facebook sobat akan disarankan oleh facebook untuk menginstall plug in facebook terlebih dahulu. sobat secara otomatis akan mendownload plugin tersebut dan sobat bisa menginstallnya seperti biasanya.

Cara mengaktifkan Video Call Facebook


yang terpenting saat dalam proses video calling facebook ini adalah teman yang sobat ajak chatting juga sudah mensetting di PC seperti yang sobat lakukan. jika teman facebook sobat belum mensttingnya maka tentu saja sobat belum bisa bervideo call dengan mereka.

terima kasih sudah membaca artikel tentang cara bervideo calling di facebook. semoga bermanfaat dan selamat menggunakan trik ini.

You Might Also Like: