-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mencolek Teman Di Facebook Dan Mengetahui Siapa Yang Mencolek

Cara Mencolek Teman Di Facebook Dan Mengetahui Siapa Yang Mencolek Di Facebook - Trik Colek mencolek atau Poke adalah trik yang sangat sederhana hampir semua facebooker sudah mengetahuinya namun bagi seorang pemula yang baru saja mendaftar facebook tentu masih kebingungan bagaimana memunculkan aplikasi Colek tersebut. Setelah sebelumnya saya mengshare trik cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook kita sekarang saatnya saya akan share trik facebook siapa saja yang mencolek kita di facebook. mencolek bisa kita umpamakan menyapa sobat lewat facebook. mencolek di facebook sangatlah mudah dan ini biasa di lakukan di facebook mungkin mereka bertujuan hanya ingin menyapa sobat saja. karena dengan begitu sobat akan tetap ingat dengan mereka. di facebook biasanya ada pemberitahuan dan itu sangatlah mudah melihatnya. mari kita buktikan.

Cara Mengetahui Siapa Yang Mencolek Sobat Di Facebook

1. Masuk Ke beranda facebook lalu pilih APP yang ada di deretan sebelah kiri sidebar facebook arahkan mouse dekat situ nanti akan ada text "MORE" sobat bisa klik tulisan more tersebut

Mengetahui Siapa Yang Mencolek Di Facebook dengan mudah
2. nanti akan muncul berbagai deretan aplikasi facebook. disana sobat bisa melihat "POKE/COLEKAN" sobat klik icon pokes/colek.

Mengetahui Siapa Yang Mencolek Di Facebook gampang

3. Klik aplikasi tersebut dan sobat akan melihat siapa saja yang sudah mencolek sobat.

Mengetahui Siapa Yang Mencolek Di Facebook dengan cepat

Cara Mencolek Teman Di Facebook

1. Untuk mencolek teman facebook sobat Sobat lakukan seperti cara di atas setelah sampai pada cara nomer 3 sobat tinggal ketik nama teman sobat yang ingin anda colek di bagian atas kolom pencarian biasanya ketika sobat mengetikkan huruf facebook sudah memberikan nama-nama teman sobat yang berawalan sesuai yang sobat ketik. sobat klik nama teman sobat lalu secara otomatis teman anda akan tercolek.
Cara mencolek teman di facebook

2. Sobat mencolek teman anda dengan sukses. sobat akan melihat notifikasi seperti ini.

mencolek teman dengan sukses


Terima kasih sudah membaca trik sederhana Cara mencolek teman di facebook semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, sampai jumpa dengan trik facebook yang akan datang. selamat sore dan selamat beraktifitas.

You Might Also Like: