30 Kata-kata Status Rayuan Gombal Di Facebook

Kumpulan Kata-Kata Gombal Untuk Status Facebook  -  Namanya juga kata-kata gombal tentu hanya digunakan untuk bersedang-senang tidak ada maksud serius, kata-kata hanyalah ungkapan sederhana dan sama sekali tidak boleh digunakan untuk hiburan saja. bagi seorang yang sedang berusaha membuat pasangan sobat tersenyum saya rasa kata-kata ini mungkin bisa di gunakan, karena sifatnya seolah bercanda dengan demikian akan lebih berkesan. bagi sobat mungkin lebih tahu saat yang tepat..he..he.. kata-kata gombal ini mungkin hanya sekedar ingin bicara tanpa makna. kadang bercanda itu perlu dengan kata-kata gombal yang tidak mempunyai arti namun ini sangat manjur untuk bisa membuat pasangan sobat bisa tersenyum. untuk sobat yang lagi kehabisan ide membuat kata-kata mungkin kata-kata gombal di bawah ini ada yang cocok untuk selera sobat semua. yuk kita ceck satu-satu.

30 Kata-kata Status Rayuan Gombal Di Facebook


Koleksi Status Gombal di Facebook

  1. Saat aku lihat bintang di langit, aku kaget kenapa bulan tidak terlihat bersama bintang-bintang, ternyata setelah saya cari tahu ternyata dia sudah ada di sampingku.
  2. Kesetiaan tidak bisa di pelajari. tidak bisa di warisi, dan tidak bisa di cari, namun dia akan datang sendiri
  3. Teganya kau telah mencuri hatiku, dan yang lebih gila lagi aku membiarkanmu mencuri
  4. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'
  5. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  6. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
  7. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  8. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
  9. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  10. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
  11. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
  12. Tanpa gula makin sehat hidupku, tanpa cintamu berat langkah kakiku.
  13. Bedanya kamu sama musik itu, kalo musik nenangin jiwa, kalo kamu nenangin hati.
  14. Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.
  15. Kalo gigi butuh kalsium, kalo aku butuhnya kaucium.
  16. Kalo SCTV satu untuk semua, kalo aku semua untuk kamu
  17. Setiap deket kamu aku jadi klepto, suka nyuri-nyuri pandang ke arah kamu.
  18. Aku nggak butuh guru untuk belajar. Sama kamu aku sudah belajar arti kehidupan.
  19. Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
  20. Kalau Sandal Carvil itu pas di kaki tapi kalau kamu itu pas dihati.
  21. Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
  22. Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
  23. Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
  24. Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
  25. Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
  26. Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
  27. Meskipun Lampu ini Disini mati, tapi hatiku masih terasa terang benderang kerena cahaya cintamu padaku.
  28. Bapak kamu penjual kopi ya..  Karena Kamu buat aku nggak bisa tidur.
  29. Biarkan orang - orang berkata kalau aku ini bodoh, yang penting aku tidak bodoh karena membiarkanmu pergi dariku. 
  30. seindah-indahnya suara Siti nurhalisa labih indah suara mu yang bilang bahwa kamu mencintaiku.
Okey selamat membaca saja untuk sobat, semoga bisa terhibur. sobat juga bisa membaca artikel tentang status facebook buat motivasi disini


30 Kata-kata Status Rayuan Gombal Di Facebook Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....